Menyambut HUT RI, Kodim 1608/Bima Gelar Karya Bhakti Bersama Masyarakat Oi Fo'o Kota Bima.


Kota Bima. Media Dinamika Globa.Id. Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Repuplik Indonesia yang Ke-77, Anggota Kodim 1608/Bima menggelar Karya Bhakti bersama masyarakat. Jum'at, (05/08/22)

Dalam kegiatan tersebut Anggota Kodim 1608/Bima bersama masyarakat membersihkan rumput di sepanjang jalan masuk kampung Kadole Kelurahan Oi Fo’o Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. 

Ditempat terpisah, Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos menyampaikan, kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata kepedulian kami TNI khususnya Kodim 1608/Bima dalam membantu Masyarakat dan Sebagai bentuk Pegabdian kepada masyarakat sesuai dengan isi 8 Wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Kegiatan ini juga adalah salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, agar kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga, serta dengan kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap Kebersihan Lingkungan Masyarakat, pungkas Dandim.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Staf Kodim 1608/Bima Mayor Czi mengungkapkan Kegiatan ini sebagai salah satu wujud kepedulian TNI untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sekaligus menyambut peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022.

Kasdim juga menghimbau kepada Masyarakat untuk mengibarkan bendera Merah putih selama 1 bulan penuh. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments