Memeriahkan HUT RI Ke-77, Korwil Monta Lepas Peserta Gerak Jalan Cepat Tepat


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Memeriahkan peringatan HUT RI Ke-77, Korwil H. Mahfuid, S.sos mengangkat Bendera start melepas peserta gerak jalan cepat tepat yang di selenggarakan di tingkat Kecamatan Monta. (11/08/2022).

Peserta gerak jalan cepat tepat di lepas di Desa Baralau sekitar pukul 14.42, dan berakhir di lapangan Sepak Bola Desa Tangga.

Gerak jalan cepat tepat diikuti oleh seluruh Dewan guru di wilayah Kecamatan Monta mulai dari tingkat Pendidik SD, SLTP, SLTA, dan selain itu, sejumlah kelompok masyarakat ikut berpertisipasi dalam acara agenda tahunan itu. Ada kelompok Waria, para istri TNI-Polri, Jajaran Dinas Dikbudpora Kecamatan Monta, Kesehatan, UPTD Pertanian, dan Jajaran Pegawai Camat Monta, yang masing-masing regu terdiri dari 7 orang putra maupun putri.

Sebelum melepas peserta gerak jalan cepat tepat Korwil H. Mahfuid, S.sos, memberikan arahan berhubungan dengan tata cara serta teknik dalam melakukan gerak jalan cepat tepat.

Korwil Pendidikan Kecamatan Monta saat dilokasi mengatakan, “ucapan terimakasih pada Kepala-kepala Sekolah Se-Kecamatan Monta yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan agenda tahunan ini, acara lomba gerak jalan cepat tepat ini sebagai ajang silaturrahmi, kebersamaan dan untuk saling mengenal sesama guru dan sekolah agar senantiasa terus berkoordinasi dalam memajukan bidang pendidikan, dan mudah-mudahan acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Ucapnya.

Terakhir, lomba gerak jalan cepat tepat ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kebangsaan, kerjasama dan soladiratias kerja serta upaya pemerintan untuk menciptakan hidup sehat bagi masyarakat, tutup Korwil. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments