LOMBA LAGU SOLO TINGKAT KEC. KILO IGA MAWARNI ASAL DESA MBUJU RAIH JUARA 1


Kilo Dompu. Media Dinamika Global. Id. -Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77. Panitia Pelaksana Tingkat Kecamatan Kilo mengadakan kegiatan berbagai macam lomba di antaranya lomba menyanyi lagu Solo dan Lomba Kasidah. Jumat,19/08/2022

Pada mata lomba menyanyi lagu Solo, peserta dari Desa Mbuju saudari Iga Mawarni meraih juara 1 setelah di umumkan oleh Panitia Pelaksana kegiatan tersebut.

Melalui chat WAnya pada Media ini mewawancarai salah satu staf Desa Mbuju Bapak Muhlis Iskandar mengatakan merasa bangga atas prestasi yang di raih oleh adik-adiknya.

Menurutnya ini adalah merupakan prestasi yang sangat besar di raih oleh adinda Iga Mawarni walaupun pada Tingkat Kecamatan saja,dan prestasi ini tentu perlu di kembangkan dan di tingkatkan lagi

Karena itu, untuk menuju ke hal besar itu tentu melewati hal kecil seperti ini,selain dari juara 1 Lomba Lagu Solo Tim kami juga mendapat Juara 2 pada mata Lomba Kasida Rebana Asrafal Anam.


Tentu hal ini menjadi kebanggaan bagi kami sebagai warga Desa Mbuju atas apa yang di raih oleh tim kami dan kami atas nama Pemerintah Desa Mbuju mengapresiasi atas  kerja keras yang telah di lakukan oleh Tim yang kami Delegasikan untuk mengikuti Lomba di Tingkat Kec.Kilo. Pungkasnya.(Gr. Ondy MDG)

Load disqus comments

0 comments