Kepala PKM Soromandi Intensifkan Kinerja Seluruh Pegawainya


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Kepala PKM Soromandi intensifkan Kinerja Seluruh Pegawainya. Hal ini didasari oleh adanya Pernyataan langsung dari Korban yang Mengeluhkan Pelayanan Petugas PKM Soromandi beberapa Hari yang lalu. Akibat adanya Dugaan kelalaian dari Petugas tersebut, maka Pihak Korban yang berobat berharap agar kedepannya Pelayanan di PKM Soromandi jauh lebih baik lagi,Selasa,02/08/2022

Berdasarkan Berita yang dihimpun oleh Media ini kemarin bahwa Orang Tua Korban berharap agar Kepala PKM Soromandi Bertanggung Jawab Atas kesalahan Jahitan pada Pasien Yang berasal Dari Desa Kananta Dan ini adalah Kelalaian yang Sengaja di Lakukan Oleh Pihak PKM Soromandi.

Sehingga luka jahitan mengakibatkan infeksi di bagian lengan dan hari ini merasa sangat sakit akibat luka tersebut bisa lebih baik dan sembuh secara Total.
Pihak keluarga meminta kepada Kepala PKM Soromandi untuk menindaklanjuti terkait hal tersebut yang mengakibatkan luka yang di jahit oleh pihak PKM Soromandi tidak maksimal sesuai dengan kebutuhan dan ketentuan yang membuat Korban ini merasa sakit dan nyerih di bagian lengan. Ungkapnya


Sementara itu hari ini tanggal 2 Agustus 2022 sekitar pukul 08.00 Wita di Aula Kantor PKM Soromandi Kepala PKM Soromandi kembali mengingatkan kepada Pegawainya agar tidak melakukan kesalahan kedua kalinya.

Juga Kepala PKM Soromandi membina secara Intensif terhadap Para Pegawainya yang telah melakukan kesalahan terhadap pasien yang sekarang terinfeksi akibat kesalahan menjahit. Karenanya Kepala PKM Soromandi memanggil dan berdialog dengan para Pegawainya yang telah melakukan kesalahan menjahit tersebut. Tuturnya

Lanjutnya,tepat pada hari selasa Kepala Puskesmas Soromandi mengingatkan dan mewanti-wati kepada Pegawainya agar melakukan Pekerjaan dengan baik sehingga Masyarakat di Soromandi tidak takut lagi untuk membawa pasiennya. Tegasnya.

Akibatnya dari adanya Desas Desus Masyarakat atau Keluarga Pasien terhadap Pelayanan Petugas Kami, maka Saya Selaku Kepala PKM Soromandi turun langsung kerumah korban guna memastikan apakah Pasien tersebut benar-benar Menderita sebagaimana Desas Desus Keluarga Korban.


Sekaligus kemarin saya atas Nama Pribadi dan Kepala PKM Soromandi menyampaikan Permohonan maaf kepada Keluarga Pasien di Desa Kananta secara langsung dan ditemui juga oleh Sekdes Kananta.(Sur MDG).
Load disqus comments

0 comments