Kades Bajo Turun Lapangan, Tinjau Penyaluran BLT-DD di Dua Dusun


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.Id. Kepala Desa Bajo A. RAHIM di dampingi jajaranya yaitu ASLAH, S.Pd selaku Kadus Ndanondere Desa Bajo kecamatan Soromandi, turun tangan langsung terkait pembagian BLT DD tahap ke III Tahun 2022.Rabu, (31/08/22).

Adapun upaya ini ia lakukan untuk meninjau terhadap masyarakat yang berhalangan hadir karena sakit maupun lansia yang ada di dua Dusun yaitu Dusun Ndanondere dan Dusun Rasabou yang merupakan dusun yang terletak di bagian barat desa Bajo yang berjarak 6,8 km dengan rute perjalanan 12 menit menggunakan sepeda motor di bagian puncak yang berbatasan langsung dengan kecamatan Donggo.


Om Rahim yang biasa disapa Menuturkan bahwa tujuan dari kedatangannya tersebut selain menyerahkan langsung BLT DESA kepada masyarakatnya yang barhalangan hadir, sekaligus menyambung silaturahim terhadap masyarakatnya sambil memantau keadaan dan problema yang terjadi di kedua dusun dan Desa Bajo pada umumnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kerja nyata dari beliau supaya penyaluran bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran selaku pimpinan dan sekaligus memberikan contoh terhadap jajarannya kebawah supaya bisa memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakatnya. (Imam MDG).

Load disqus comments

0 komentar