Dikes Kabupaten Bima Ambil Bagian Pada Gelaran Pawai Budaya di Kecamatan Woha


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. - Kabupaten Bima menggelar Pawai Budaya yang di pusatkan di Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Sabtu, (13/08/22).

Nampak di Panggung Tinggi Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP), Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd melambaikan tangannya pada seluruh peserta Pawai Budaya yang berlangsung sukses aman dan lancar.

Dalam kegiatan itu ratusan kelompok dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan organisasi kemasyarakatan lainnya ikut mengambil bagian dalam Pawai Budaya menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77.

Salah satu peserta Pawai Budaya adalah Dinas Kesehatan Kabupaten Bima yang dalam pasukannya hadir lengkap dengan seluruh personilnya

Dinas Kesehatan Kabupaten Bima tampil memukau dalam acara Pawai Budaya sambut HUT RI Ke-77.

Dinas Kesehatan Kabupaten Bima dengan jumlah pasukan yang lengkap mengusung tema sentral dalam spanduknya : Pulih, Bangkit, Lestarikan Budaya Luhur Dana Mbojo.

Pasukan Pawai Budaya Dinas Kesehatan Kabupaten Bima langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima Fahrurrahman, SE, MM. sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bima Afifuddin, SE, MM, Para Kabid dan Kepala Sub Koordinator serta Staff. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments