Dihari Pertama Menjabat, Kepala Desa Nunggi M.Said.,A.Md Terima Mahasiswa PPL-KKN Terpadu Angkatan VI Tahun 2022


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Sehari setelah Pelantikan Diaula Kantor Bupati Bima. Kepala Desa Nunggi M.Said.,A.Md atau yang dikenal dengan Jokowi Menerima kehadiran Mahasiswa PPL-KKN STKIP Taman Siswa Bima. Dalam Sambutannya, Menyampaikan Ucapan Selamat Datang Kepada Seluruh Mahasiswa yang melaksanakan Kegiatan Pengabdian di Desa Kami, Mudah2an dalam pelaksanaan Kegiatan Kedepan selalu di lancarkan.

Berpandai Pandailah dalam Beradaptasi dengan masyarakat kami, Saya Berharap untuk Mahasiswa Semuanya dan lebih-Lebih Kepada yang Jurusan Pendidikan Tekhnologi Informatika atau Prodi PTI untuk Membantu Desa  dalam Proses Pendataam Data Kependudukan Desa Nunggi. Untuk Dikatahui bahwa Desa Nunggi ada 9 Dusun dan semuanya Hadir dalam kesempatan ini, silahkan adik2 semua langsung berkoordinasi dalam pelaksaan observasi dan kami siap memfasilitasi demi kelancaran Kegiatannya. Paparnya.

Sementara Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) sekaligus Kabag Humas STKIP Tamsis Bima dalam Sambutanya, menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Kepala Desa Nunggi Beserta Jajarannya, yang telah menerima mahasiswa Kami dan kami tentunya sangat bersyukur, karena langsung di terima langsung Oleh Bapak Kepala Desa di Hari Pertama Bapak Menjabat. Kegiatan PPl-KKN Angkatan VI Tahun 2022 melibatkan 20 Orang Mahasiswa Kami yang Terdiri dari 3 Program Studi yaitu Prodi PGSD, Prodi Penjaskesrek, dan Prodi PTI dalam Pelaksanaan Selama 2 Bulan di Mulai 1 Agustus sampai 1 Oktober Tahun 2022 dengan Tema "Literasi" .

Tujuan kuliah kerja nyata (KKN) yaitu, sebuah bentuk kegiatan yang memadukan tri darma perguruan Tinggi di antaranya mengabdi kepada masyarakat dengan Menyumbang ilmu yang di dapat dalam bangku perkuliahan. Sambungnya.

Terakhir saya selaku DPL berharap kepada Adik2 Mahasiswa Agar Melaksanakan Kegiatan ini dengan Tulus dan Ikhlas Serta Menjaga nama Baik Kampus dengan Brand Jas Merah, mudah2an Pelaksanaan kegiatan ini berjalan sukses dan lancar selama 2 Bulan Kedepan. Dan kami menyampaikan Ucapan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Desa yang menerima dan berkordinasi dengan baik dengan kami. Tutupnya. (Iskandar Donggo MDG)

Load disqus comments

0 comments