Diduga Resahkan Penumpang Bis Kore-Bima,Dishub Segera Atensi


Sanggar Bima. Media Dinamika Global. Id. - Kejadian demi kejadian selalu Meresahkan Penumpang Bis Kore-Bima,pasalnya Penumpang ditelantarkan sekitar Pinggir jalan. Dinas Perhubungan(Dishub) Segera Atensi dengan Memanggil Bis dimaksud untuk segera berikan Peringatan yang serius agar penumpang tersebut tidak ditelantarkan di Pinggir jalan. Kejadian tersebut dialami oleh beberapa orang Penumpang yang menuju Desa Kore,karena tidak ada Penumpang yang banyak lalu kemudian Pemilik Angkutan tidak lagi melaju ke Arah tempat dimana Penumpang itu. Kejadian itu sekitar tadi Sore sekitar pukul 04.45 Wita pada Senin,01/08/2022.

Wira Pudriawan Putra pada Media ini mengungkapkan kekesalan terhadap Pemilik Angkotan Bima-Kore yang membiarkan Penumpang yang menumpangi Bis itu tidak sampe pada Tujuannya. Selain itu, Banyak sekali masyarakat yang meresahkan terkait dengan angkutan umum yang bertujuan BIMA,KORE PP, Oknum pembawa angkutan umum (Sopir) tidak dapat menjalankan amanahnya untuk mengantarkan penumpang sampai ke tujuan, jika alasan oknum yang membawa angkutan umum(Sopir)itu dikarenakan kurangnya penumpang yang bertujuan ke Kore-Sanggar,itu bukanlah suatu alasan yang logis diterima oleh para penumpang, tetapi setidaknya sebagian penumpang tidak menaiki angkutan umum secara percuma/gratis dan itupun di sewa. Tuturnya

Lanjutnya, dan ini juga bentuk kelalaian dari Dinas Perhubungan lebih spesifiknya di Kec. Sanggar yang secara tidak langsung lari dari tanggung jawabnya dan ini adalah suatu kejahatan yang melanggar UU NO 22 tahun 2009. Kalaupun itu tidak mampu di tegaskan oleh Dinas Perhubungan Kec. Sanggar kepada oknum yang membawa angkutan umum maka kami tidak akan tinggal diam untuk memberikan sebuah ultimatum keras kepada Dinas Perhubungan Kec. Sanggar.

Walaupun sedikit Penumpang yang Menuju Kore,sebagai Pemilik Angkutan Wajib mengantarkannya hingga sampai pada Arah Tujuannya,kalaupun kami diminta untuk Menambah Upah atau Ongkosnya,ya kami selaku Penumpang akan menambah Ongkosnya tetapi jangan biarkan kami di telantarkan dipinggir jalan seperti ini.

Sekali lagi kami Tegaskan kepada Dinas Perhubungan Terkait untuk segera Memanggil Para Oknum Sopir Bis dari Bima-Kore agar mendapatkan Peringatan yang keras sehingga nantinya Perbuatan tersebut dapat dipertanggung jawabkan dihadapan Para Penumpang yang menumpanginya dan jangan di telantarkan seperti ini. Tegasnya.

Sementara itu,Para Pihak belum dapat kami Konfirmasi hingga Berita ini diturunkan. (Ujang MDG).
Load disqus comments

0 komentar