Wali Kota HML, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima, Menerima Penghargaan dari BKKBN RI di Hotel Santika Medan.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Seperti yang di beritakan beberapa hari yang lalu Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima Hj. Ellya Muhammad Lutfi akan menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) 2022. Rabu, (06/07/22).

Penyematan Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana berlangsung pada hari Rabu 6 Juli 2022 di Hotel Santika Medan, Penghargaan dalam kaitan itu, dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) RI.

Penghargaan berupa Piagam dan Lencana sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Kepala BKKBN RI Nomor 81/KEP/G2/2022 tertanggal 23 Juni 2022.

Diterimanya penghargaan oleh Walikota HML dan Ketua TP PKK Kota Bima Umi Elly tersebut karena dinilai atas prestasinya yang menonjol dan berkomitmen serta kepemimpinannya dalam menggerakkan program pembangunan keluarga, kependudukan dan KB di Kota Bima.

Termasuk juga ikut mewujudkan keluarga berkualitas dan penduduk tumbuh seimbang.


Penghargaan MKK sendiri merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN RI kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk, Keluarga Berencana (KB) dan Pembangunan Keluarga.

Wali Kota Bima HML, beberapa yang lalu mengucapkan rasa syukurnya atas keberhasilan dalam berbagai langkah upaya konkret dan progresif telah dilakukannya terutama dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kualitas keluarga di Kota Bima” ungkap Walikota HML, saat itu. 

Kini Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dan Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi, telah menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) Tahun 2022 dari Kepala BKKBN Republik Indonesia di Hotel Santika Diandra Medan. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar