Bang Maman Disambut Hangat Warga Sanggar dan Berikan Bantuan Masjid


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Tak henti-hentinya Muhammad Aminurlah, SE menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima melakukan silaturahmi dengan masyarakat 3 desa di kecamatan sanggar kabupaten Bima yakni Desa Taloko, Sandue, dan Piong. Sabtu, (30/7/2022).

Silahturahmi ini dihadiri Kepala Desa, Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan tokoh Wanita.

Imran mewakili masyarakat Desa Taloko mengucapkan terimakasih dan aspirasi atas kehadiran Wakil Ketua DPRD kabupaten Bima, Muhammad Aminurlah, SE yang disapa Akrab Bang Maman yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima.

"Kehadiran Bang Maman merupakan  salah satu putra terbaik kabupaten Bima yang menjabat tiga Periode di DPRD kabupaten Bima," ucapnya.

Sambungnya, Walau pun Bang Maman bukan Dapil 3 yakni, Sanggar, Tambora, Donggo, dan Soromandi tapi beliau mau meluangkan waktu untuk hadir di sanggar.

"Semoga silaturahmi ini awal yang baik Bang Maman untuk DPRD provinsi NTB 2024 nanti," terangnya.


Sementara, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Aminurlah, SE, mengatakan, silahturahmi dengan masyarakat sangat perlu, apalagi kita pemerintahan sebagai perwakilan rakyat menyampaikan aspirasi masyarakat atas keluh kesah sesuai keadaan di tengah-tengah mereka.

"Menyerap aspirasi masyarakat adalah tugas kami di DPRD," ucap Aminurlah, SE biasa dipanggil Bang Maman.

Lanjut Bang Maman putra sape yang akan tampil di DPRD Provinsi NTB 2024 ini, insyaallah apapun aspirasi masyarakat sanggar akan kami sampaikan ke pemerintah daerah Bupati Bima.

"Dua masjid di Desa Taloko, saya akan perjuangkan proposalnya di anggaran perubahan 2022 dan APBD murni 2023," jelas Bang Maman menjabat 3 Priode di kursi DPRD kabupaten Bima.

Lalu Bang Maman hadir di Desa Sandue Masjid memberikan bantuan pribadi dan proposal masjid juga saya akan perjuangkan dianggaran perubahan ini dan APBD murni 2023.

"Bang Maman juga perjuangkan pembuka jalan ekonomi menjuju tempat nelayan dusun jala Desa Sandue di anggaran 2023," bebernya.

Begitu pun di Desa Piong, Bang Maman juga menyerap aspirasi dan silaturahmi.

Diakhir silaturahmi Pria putra Sape ini menyampaikan tidak hanya sekali ini saja, insyaallah Allah SWT memberikan umur panjang, saya tatap silaturahmi. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments