Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bima Gelar Do’a Bersama dan Santuni Anak Yatim Polres Bima Polda NTB


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Polres Bima Polda NTB menggelar do’a bersama lintas agama, Pukul 08.20 Wita pagi tadi di Masjid At-Taubah Polres Bima. Sabtu, (02/07/22).

Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K., lewat Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka, menyampaikan, Do'a Bersama tersebut merupakan bagian dari rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara ke - 76 tahun 2022.

“Bahwa pelaksanaan doa bersama lintas Agama, serentak dilaksanakan oleh anggota Polri di Seluruh Indonesia dalam rangkan peringatan hari Bhayangkara ke - 76 dengan mengusung tema ‘Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh’.” Terang Kapolres mengutip Adi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Bima, Ny. Desy Heru, Waka Polres Bima, Kompol Yusuf, Wakil Ketua MUI Kabupaten Bima, Drs. H. Imran M.Si, Kabag Ops, Kompol Herman, S.H., Kabag SDM, AKP Arief Hamid, Kabag Log, AKP Wahid Abbas, Kabag Ren, AKP Moh. Irawan, para Kasat dan Kasi. para Perwira, beserta gabungan Personil Polres Bima (Staf, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba.

Selain itu, sejumlah anak yatim yang ada di Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima diikut sertakan dalam do’a bersama i

Kapolres Bima dalam sambutannya, berharap lewat kegiatan do’a bersama tersebut, wilayah Kabupaten Bima khususnya dan sekitarnya, situasi kemanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakarakat tetap aman, kondusif dan harmoni.

Usai sambutan Kapolres, dilanjutkan dengan do’a yang dipimpin oleh Ustadz Drs. H. Imran. M. Si, Wakil Ketua MUI Kabupaten Bima

Istimewanya, di penghujung kegiatan, sebanyak 25 anak yatim yang berasal dari Desa Panda mendapatkan santunan dari Polres Bim

“ Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 09.00 wita, berjalan dengan aman dan lancar.” Pungkas Adib. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar