Pengarahan Danrem 162/WB Bagi Prajurit Militer, PNS dan Ibu Persit Kodim 1608/Bima Serta Kipan A


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.– Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos.,MM berkunjung ke wilayah Kodim 1608/Bima, Senin (11/7) Siang.

Kunjungan kerja pejabat nomor satu di jajaran TNI lingkup NTB di Kipan A Yonif 742/SWY, diterima langsung Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos bersama Danyonif 742/ SWY  Letkol Inf Andika Baroto C., Kasdim 1608/Bima Mayor CZI Edi Gustaman serta Personel Perwira, Bintara Tamtama, PNS Serta Ibu-Ibu Persit baik dari Kodim Bima dan Kompi A 742 .

Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S. Sos, MM didampingi Ibu Danrem Asmeri, Spd, Turut bersama Kasilog Korem 162/WB Kol Inf Fajar Ali Nugraha Beserta Ibu Kasilog Hilda Safitri Malaka beliau meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS, Ibu-Ibu Persit Kodim 1608/Bima dan Kompi Senapan A Yonif 742/SWY merupakan wujud dan perhatian kepada anggota.

Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos,MM, dalam sambutannya,  kunjungan ini ingin melihat langsung situasi dan kondisi wilayah Kota Bima dan Kab. Bima dan sekaligus ingin bertatap muka dengan Prajurit, PNS dan Ibu ibu Persit Kodim 1608/Bima dan Kompi Senapan A Yonif 742/SWY

Pada seluruh jajaran Kodim Bima, Kipan A Yonif 742/SWY, Danrem berharap agar mensyukuri nikmat dalam bekerja dan mengabdi sebagai aparatur negara.

Soal tugas di manapun, sebut Danrem, kalau dijalani dengan tulus,Ikhlas  pasti akan nikmat. Mari kita bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk satuan demi menjaga nama baik satuan, apapun jabatan kita. 

“Lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab. Jangan menyimpang dan bekerja diluar dari tugas yang diemban” ajak Brigjen TNI Aris 

Tambahnya "guyub, kebersamaan, rukun sesama bawahan dan atasan dan harus saling menghargai dan menghormati dalam wadah keluarga Kodim 1608/Bima dan Kompi Senapan A Yonif 742/SWY.

Penghujung Acara Danrem 162/WB menerima Cinderamata, melaksanakan penanaman pohon mangga ,serta  meninjau kegiatan UMKM Ibu-Ibu Persit Kodim 1608/Bima dan Kompi Senapan A Yonif 742/SWY yang di dampingi oleh Kasilog Korem 162/WB,Dandim 1608/Bima dan Danyon 742/SWY di lapangan Kompi Senapan A Yonif 742. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments