Karena Kecapean, Petani Ternak Sapi Asal Bima NTB, Meninggal Dunia Usai Dirawat di Rumah Sakit Islam Bogor


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Sempat dirawat selama 5 hari di Rumah Sakit Islam Bogor (JABAR), salah seorang Warga Desa Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima, kini telah meninggal dunia pada siang tadi sekitar pukul 14.35. WIB. Rabu, (06/07/22).

Pada awalnya salah seorang warga Desa Simpasai RT. 10/11 ini, merupakan Petani Ternak Sapi yang hendak menjual sapi-sapinya di Jakarta, tapi setibanya di lokasi penjualan, beberapa hari kemudian kondisinya sangat menghawatirkan, akhirnya dia dirawat di Rumah Sakit Islam Bogor, dan dikabarkan sempat membaik, namun setelah itu kabar duka itu sampai kepada keluarganya.

Bang Jul Warga Simpasai melalui Via WhatsApp menuturkan, Awalnya kecapean, letih, dan merasakan nyeri pada dada, karena pekerjaan yang dilakukannya berat, kemudian setelah jatuh sakit komplikasi, yang pada akhirnya iapun meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Bogor. Tuturnya.


"Lanjutnya, Jenazah Almarhum sedang dalam proses pengiriman menggunakan Kapal Kargo Jenazah, karena rencananya akan di makamkan di Desa asalnya di Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima, dan pengiriman sekitar pukul 05 pagi waktu setempat, kemudian transit, Makassar, Makassar Bima, baru kemudian dilanjutkan ke Desa asalnya. 

Dan Jenazah Almarhum kini di dampingi oleh Istri dan Adik Kandungnya, tutup Bang Jul. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar