KAPOLDA NTB PIMPIN UPACARA PENUTUPAN PENDIDIKAN PEMBENTUKAN BINTARA POLRI GELOMBANG 1.T.A.2022 DI SPN POLDA NTB


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, yang di Wakili Kabag SDM Polres Bima AKP Arief Hamid menghadiri kegiatan Upacara penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I T.A. 2022 di SPN Polda NTB. Kamis,(07/07/22). Sekira Pukul. 08.30. Wita.

Upacara Penutupan pendidikan Pembentukan Personil Bintara Polri Gelombang 1 T.A. 2022 yang digelar di SPN itu dihadiri langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto yang juga bertindak selaku selaku Irup serta PJU lingkup Polda NTB beserta Kapolres dan atau kapolresta serta jajaran yang mewakili Ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

"Dari 252 Siswa yang dilantik diantaranya Sepuluh orang personil dari Kepolisian Resor Bima" Kata Kapolres Bima Mengutip Adib.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto menekankan agar siswa yang dilantik menjadi Anggota Polri dengan pangkat Brigadir Polisi Dua (BRIPDA) diharapkan dapat menjadi Insan Bhayangkra sejati yang menjunjung tinggi nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri di tengah-tengah masyarakat ujar pria Bintang Dua itu.


Senada dengan itu Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, mengatakan agar siswa dari Polres Bima sebanyak 10 orang yang dilantik menjadi anggota Polri dengan pangkat Brigadir Polisi Dua (BRIPDA) diharapkan dapat bertugas dengan baik di masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat pungkasnya.

Kegiatan Upacara penutupan pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang I T.A. 2022 telah selesai berjalan dengan baik dan lancar Ujar Adib menutup rilisnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar