IMBI KASAMA Mataram Gelar Pelantikan Pengurus Baru


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Pelantikan Ikatan Mahasiswa Bima Komisariat Sanggar Mataram (IMBI KASAMA) menggelar Pelatikan di  Yang di pantai maninting Kota Mataram, Sabtu, 2 Juli 2022, Malam.

Pelantikan dihadiri oleh seluruh Pimpinan Peguyuban se-kebupaten Bima-Dompu dan seluruh kader IMBI KASAMA Mataram.

Ketua Panitia, Danu Ariansyah mengatakan, Alhamdulilah baru saja kami menyelesaikan pelantikan pengurus baru. Kegiatan berjalan dengan lancar, tentunya kerja keras panitia, teman-teman semua dan didukung penuh oleh senior maupun alumni yang telah memberikan kontribusi baik, secara pikiran, tenaga, waktu, dan materi.

"Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh senio-senior, teman-teman sesepuh, dan kader IMBI KASAMA Mataram," ucapan Danu, pria dikenal dengan Pemuda progresif.

Sementara Ketua Umum IMBI KASAMA Mataram, Afadin meminta kepada segenap para alumni tetap bergandengan tangan dan bahu membahu untuk mensukseskan selama massa kepemimpinan kami, Priode 2022-2023.

"Insyaallah dalam kepemimpinan kami akan menyelesaikan program-program kerja sesuai visi-misi organisasi," ucap Ketua IMBI KASAMA Mataram.

Lanjut Afadin, IMBI KASAMA Mataram tidak akan maju dengan sendirinya tanpa ada bantuan kolektif, kerja keras, komitmen, dan solidaritas dari seluruh keluarga besar IMBI KASAMA Mataram, pasalnya organisasi ini merupakan organisasi kekeluargaan yang selalu membangun tali silaturahmi se-kecamatan sanggar.

"Kecamatan Sanggar ada enam Desa, yakni, desa Taloko, Sandue Kore, Boro, Oi Saro, dan Piong," tutur pria asal Desa Taloko.

Dia berharap, semoga dimasa kepemimpinan saya mampu melahirkan generasi maupun regenerasi yang berkualitas, bermartabat, dan berwibawa hingga mampu memberikan kontribusi real untuk kemajuan Organisasi ini.

"Setiap tahun IMBI KASAMA Mataram mampu mencetak dan melahirkan generasi terbaik, emas, dan karismatik serta memiliki konsep dalam kerangka berpikir ilmiah demi mewujudkan organisasi kearah kemajuan dan yang berkelanjutan," pungkas Afadin, pria yang humanis. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar