Di Anggap Gagal Memimpin,Kepsek SDN Bajo Di Desak Mundur


Bajo. Media Dinamika Global. Id. -Beberapa Wali Murid dari SDN Bajo Menyesalkan Sikap Kepala Sekolahnya yang Bertahun-tahun Gagal Memimpin,pasalnya selama ini banyak Masalah yang kami Hadapi Misalnya Mulai dari Sarana Sekolah berupa Pagar,sampai pada Pengumpulan Uang yang kerap kali menjadi masalah yang sangat serius sekali di tengah Pandemi saat ini. Karena itu,Kami selaku Wali Murid mendesak untuk memperbaiki Pagar Sekolah yang selama ini tidak pernah diperhatikan oleh kepala sekolah setempat,Rabu,20/07/2022

Sejumlah Wali Murid Sekolah SDN Bajo Menyesalkan Sikap Kepala Sekolah yang apatis terhadap Pembangunan Sarana Sekolah ini,padahal Sekolah merupakan Sekolah Contoh bagi Sekolah lainnya yang justru pada hari ini nampaknya tidak sebanding dengan apa yang di harapkan.

Selama bertahun-tahun Sarana Sekolah Berupa Pagar tidak pernah dikerjakan apalagi Prestasi-prestasi lainnya sehingga prestasi yang diinginkan wali murid sepertinya diabaikan juga. Karena itu, Wali murid mendesak kepada Kepala Sekolah agar mengundurkan diri dari kepimpinannya dan di harapkan kepada Bupati Bima untuk segera memberhentikannya dari Kepala Sekolah dan di kembalikan dari Pengawas Sekolah.

Pantauan langsung Media ini sekitar Pukul 01.00 Wita bahwa Wali murid Mendesak agar jika dalam waktu dekat tidak ada respon dari Pemerintah Daerah terkait dengan Pemberhentiannya, maka kami akan melakukan upaya lain agar Kepala Sekolah tersebut agar di berhentikan dari jabatannya kepala sekolah, dan kembali ke tugas pokok sebagai Pengawas Sekolah. Ungkap Salah seorang Wali Murid yang tidak mau menyebutkan Namanya

Lanjutnya, sementara disisi lain SDN Bajo merupakan Sentral atau Icon Ibu Kota Kecamatan Soromandi yang hampir setiap Tahunnya Program-program yang ditawarkan sangat membanggakan sekali. Lalu Pertanyaannya adalah Kapan Harapan itu Bisa Terwujud,Kalau Kepala Sekolahnya saja Bersikap Apatis atau acuh tak Acuh terhadap Pembangunan.

Justru kami sesalkan lagi semenjak kepemimpinannya sepertinya Kepsek tidak dalam Memimpin Sekolah tetapi memanfaatkan Sekolah ini sebagai ajang untuk Berbisnis,fakta menunjukkan bahwa Dana Bos,Dana PIP dan Dana Lainnya yang berasal dari Siswa itu lebih banyak dari Sekolah lainnya.

Ini menunjukkan ketidak seriusan Kepsek dalam Menangani Masalah yang ada di Ruang Lingkup Sekolah itu dan masih banyak lagi Problem lainnya yang insyaallah kami ungkapkan apabila Kepala Sekolah tidak Mengindahkan Permohonan kami. Sekali lagi kami Tegaskan kepada Kepala Sekolah untuk segera Perbaiki Pagar Sekolah baik menggunakan Dana-dana sebagaimana tersebut ataupun Dana lain yang dapat disesuaikan dengan Kondisi Riil di Lapangan. Tegasnya

Sementara itu,Pihak Kepala Sekolah SDN Bajo belum dapat kami Konfirmasi karena WA atau Telponnya Belum diaktifkan hingga Berita ini di Turunkan.(Ujang MDG)
Load disqus comments

0 comments