Cepat dan Terukur Unit Intel dan Unit Reskrim Monta Hanya Butuh 6 Jam Berhasil Meringkus Dua Pelaku Pembacokan


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Unit reskrim polsek Monta Polres Bima Polda NTB berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku pembacokan dengan menggunakan celurit terhadap Siswa SMAN 1Monta di watasan Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Rabu, (27/07/22) Sekira Pukul 13.20.Wita.

Kasat reskrim Polres Bima AKP Masdidin SH,melalui kasi humas iptu Adib Widayaka membenarkan adanya tindak pidana penganiayaan yang melukai Korban berinisial GW alias Gun (L/17) warga Desa Wilamaci yang diduga dilakukan oleh dua orang terduga berinisial DM [L/18] Warga Desa Sie dan DS (L/18) Warga Desa Pela kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Penganiayaan tersebut berawal Saat korban bersama ketiga rekannya yakni, MT (P), R (L) dan SB (L) pulang sekolah menggunakan 2 SPM, Korban membonceng MT sedangkan R membonceng SB.

Di TKP tepatnya di jembatan watasan Desa Sie dan Desa Simpasai Korban melihat pelaku bersama 5 orang rekanya sedang duduk, saat korban dan rekan melintas tiba - tiba pelaku langsung membacok R dan SB namun tidak mengenai keduanya.

Tidak sampai disitu saja kedua terduga melanjutkan Aksinya dengan menghentikan SPM yang dikendarai Korban.

Setelah itu Terduga pelaku DM tanpa basa-basi langsung melayangkan bogem mentah Kewajah korban, dan korban yang sedang sempoyongan itu Kembali mendapat Sabetan Celurit yang mengenai punggungnya yang di lakukan AS 

"Usai melakukan aksi jahatnya kedua terduga langsung melarikan diri," Kata Adib.

Korbanpun dibawa oleh teman temannya ke PKM Monta guna mendapat perawatan medis, Namun karena luka yang dialaminya serta keterbatasan alat medis sekira pukul 13.40 wita, korban dirujuk ke RSUD Bima. 

Unit Reskrim Polsek Monta yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP dan melakukan perburuan terhadap kedua Terduga.

Tim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Monta Aipda Anhar setelah melakukan pendekatan kepada orang tua terduga dan tim terus memburu terduga dengan bantuan warga Setempat terduga tidak juga ditemukan.


Tim terus melakukan perburuan dan akhirnya terduga DM Berhasil diringkus ditempat persembunyiannya tepatnya di gunung Sekitar Desa Sie Papar Adib.

Lanjutnya, dihadapan petugas DM mengaku melakukan penganiayaan itu dia tidak sendiri tetapi bersama AS yang merupakan warga Desa Pela.

Mendengar pengakuan DM Unit Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Monta Kembali bergerak menuju Desa Pela setelah melakukan penyelidikan. beberapa saat kemudian Tim kembali berhasil membekuk AS perbatasan Desa Sie dan Simpasai.

Setelah itu kedua terduga pelaku langsung digelandang menuju Mapolsek Monta untuk diproses hukum lebih lanjut Pungkas Adib. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments