Abdurahman: Selamat Hj. Misfalah Terpilih Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Beberapa waktu lalu Pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat Se-NTB di Hotel Lombok Raya pada hari Kamis tanggal, 26 Mei 2022, Salah satunya pemilihan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Bima.


Ada dua calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Partai demokrat yaitu Abdul Rauf dan Hj. Misfalah.

Kini terjawab yang ditunggu-tunggu, Alhamdulillah sudah ada keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Demokrat, bahwa Hj. Misfalah resmi terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima. Hal ini disampaikan oleh Ketua PAC Madapangga, kabupaten Bima Abdurahman, S.Pd pada awak media ini. Kamis, 14 Juli 2022.

Kata dia, Pengumuman dari DPP pusat telah disampaikan kepada jajaran pengurus DPW Nusa Tenggara Barat (NTB) dan dipastikan Hj. Misfalah terpilih sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bima untuk periode 2022-2027," ungkapan Abdurahman.

Lanjut Abdurahman disapa akrab Ryan Marero, Alhamdulillah dan selamat kepada Hj. Misfalah Putri Langgudu terpilih menjadi Ketua DPC kabupaten Bima.

"Semoga tugas baru yang diembannya mampu dijalan sesuai dengan harapan dan cita-cita bersama," terang Ryan Marero.

Sementara itu, Hj. Misfalah mengungkapkan, Langkah awal yang akan ia lakukan, demi majunya partai besutan AHY putra mantan Bapak Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini akan membentuk komposisi pengurus partai yang berkompeten dan maju kedepan dalam memajukan partai Demokrat di kabupaten Bima.

"Secara otomatis target awal di kabupaten Bima Partai Demokrat dapat menjadi Ketua DPRD kabupaten Bima dalam pemilihan di tahun 2024 bahkan akan mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dari Kader Partai," ucap Putri Asal Langgudu di kutip dari media kabaroposisintb.com.

Ditambahkan Umi Misfalah, Selain itu, perekrutan bakal calon DPRD di 6 Dapil kedepan dipastikan figur-figur yang dicintai masyarakat dan akan membawa cita-cita partai Demokrat untuk maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Bima menjadi mudah.

"Kader partai sendiri akan tampil bukan lagi menjadi pengusung saja," pungkas putri Langgudu yang murah senyum. (Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 komentar