Sebanyak 132 Calon Mahasiswa Baru Ikuti Seleksi Tes Tulis dan Wawancara di STKIP Kota Bima.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Sebanyak 132 orang Calon Mahasiswa Baru Gelombang I Prodi Pendidikan Ekonomi STKIP BIMA, secara resmi melaksanakan Tes Tertulis dan Tes Wawancara Gelombang pertama pada, Senin, (06/06/22).

Gelombang Pertama. Tes Tulis dan Tes Wawancara ini dilaksanakan di ruangan kuliah lantai II Gedung Prodi Pendidikan Ekonomi STKIP Bima.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Humas STKIP BIMA sekaligus dosen Prodi Pendidikan Ekonomi STKIP BIMA, Mukhlis, SE, ME., saat dikonfirmasi oleh beberapa awak Media.

Ia mengatakan, calon Mahasiswa Baru (Maba) yang berkesempatan mengikuti tes Tertulis dan Wawancara sebanyak 78 orang.

“Jadi jumlah pendaftar pada gelombang pertama ini adalah 132 orang, dan jumlah peserta yang mengikuti tes di kampus STKIP Bima hari ini adalah sebanyak 78 orang,”pungkas Mukhlis.

Mukhlis juga mengatakan, bagi mahasiswa yang berhalangan hadir mengikuti tes tertulis dan wawancara hari ini, masih diperbolehkan untuk mengikuti ujian susulan karena masih dibuka untuk gelombang II.

Dengan selesainya tes Tertulis dan Wawancara gelombang pertama ini maka menandai dibukanya PMB Gelombang kedua, tutup Mukhlis. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar