Pisah Sambut, Kadis LHK Provinsi NTB, Ini Harapan Keduanya


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan provinsi NTB menggelar Acara pisah sambut Kepala Dinas yang lama ke kepala Dinas baru serta jajaran lingkupnya, Kegiatan acara pisah sambut ini berlangsung di ruang lingkupnya. Senin, (6/6/22). Siang.

Kadis LHK Provinsi NTB lama, Ir. Madani Mukarom mengucapkan terimakasih kepada jajaran lingkup Dinas LHK Provinsi NTB selama ini sangat bersinergi, bahu membahu dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Julmansyah, selaku kepala Dinas LHK Provinsi NTB yang baru," ucap Madani Mukarom dalam sambutannya.

Madani menitipkan pesan, Mudah-mudahan Bapak Julmansyah selaku kepala Dinas yang baru  mengawal anggota, kita di kantor ini tidak banyak orang yang masuk, kalau orang kita keluar nggak apa-apa itu memang salah satu strategi. Demikian juga kami dengan teman-teman di sini termasuk Bapak Julmansyah bisa mengawal perda pengolah hutan, Ketika kita berdiri ada pegangan, ada pengolah sampah dan lain-lainnya.
 
"Di 2017 kita dorong Rindani di Lombok dan sanggar getur di Samota," pesan Kadis lama ini.

lebih lanjutnya, disaat kita sama-sama membangun itu dan PR juga untuk Bapak Julmansyah, program unggulan Jerois dan NTB hijau.

"Terutama KPH masih ada juga belum memiliki kantor, Itu PR Bapak  Julmansyah, di resor dibutuhkan sarana dan prasarana, mohon kita mengakawal, kami siapkan surat ke kementerian LHK dan kementerian Umpan,," terangnya.

Sementara, Julmansyah selaku Kepala Dinas yang baru mengucapkan juga terimahkasih, kepada Kang Dani dan jajaran DLHK memberikan dukungan dan suport kehadiran saya di ruang lingkup ini.

"Pemimpin yang baik itu adalah bisa menghasilkan Pemimpin baru dengan baik, Kang Dani hati membuktikan, bahwa kita-kita bagian Proses itu," ucap Julmansyah.

Sambung Julmansyah, Saya dan kang Dani sama-sama merintis KPH, kang Dani di provinsi dan saya di kabupaten.

"Alhamdulillah, hubungan secara emosional saya dan kang dani kami selama tetap terjalin dengan baik dan sangat akrab," terangnya.

Ditambahkan Julmansyah, Insyaallah dengan tugas atau amanah baru ini, saya akan menjalan sebagai baik-baiknya.

"Dia mengajak semua Pengawai ruang lingkup DLHK ini, mari tetap bersinergi, semangat, berjuang bersama untuk NTB Gemilang lebih maju lagi," pungkas Julmansyah, mantan Kadis Perpustakaan Provinsi NTB. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar