Perdana dan Spektakuler Karang Taruna Wadupaa Lakukan Silaturrahmi & Ngopi Bareng Calon Kepala Desa Kananta Kec. Soromandi


Kananta. Media Dinamika Global. Id. - Silaturrahmi Keluarga Karang Taruna Lakukan Ngopi Bareng Calon Kepala Desa Kananta Kec. Soromandi dengan Tema" Menggali Potensi Menuju Kananta Maju " yang di prakarsai oleh Karang Taruna Wadupaa Desa Kananta,dengan Narasumber yang kredibel mulai dari Bapak Dr. Masrin,S.Pd. M.Pd, Bapak Aidin,M.Si dan Bapak Baharuddin, M.Pd juga di hadiri oleh Kepala Desa Kananta,Para Tokoh Muda,Masyarakat, Agama,kegiatan ini berlangsung di Aula Gedung Serba Guna sekitar pukul 09.00 Wita pada Sabtu,18/06/2022.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Karang Taruna,Kepala Desa Kananta,Calon Kepala Desa Kananta,Ketua BPD, Bhabintribun, Linmas,Para Kaulah Muda di Desa Kananta,Para Narasumber Ada Bapak Dr. Masrin,S.Pd. M.Pd,Bapak Aidin,M.Si,Bapak Baharuddin,S.Pd. M.Ed,Bapak Najamuddin,MM,Tokoh Masyarakat, Agama,dan Stakeholder lainnya.

Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Mansyur pada Media ini mengungkapkan bahwa acara ini terselenggara atas kerjasama dari semua pihak terutama dari sahabat-sahabatku dari Kalangan Muda, kemudian acara ini sengaja dibentuk oleh kita semuanya dengan tujuan agar kemudian hari,siapa pun yang menjadi Calon Kepala periode 2022-2028.

Demikian juga acara ini terselenggara atas dukungan dari semua Pihak dengan Tujuan untuk menggali Potensi menuju Kananta yang lebih maju. Karena itu,kami mewakili Panitia tak lupa mengucapkan Terimakasih atas kehadirannya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Aswad Abdullah pada Media ini mengungkapkan Rasa Syukurnya kepada Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan ini sehingga apapun yang kami suguhkan itu dapat bermanfaat bagi semuanya terutama bagi Kalangan Muda, dan kemudian mengusulkan Adanya sekretariat Kepemudaan,anggaran kepemudaan tidak boleh dikurangi dari target,Dalam satu pekan hadirkan Pelatih Sepak Bola,

Melihat Potensi Lapangan Cukup Bagus dan menjadi ajang untuk melatih Para Pemuda dalam rangka memajukan Olahraga di Desa ini sehingga bisa bersaing dan berkompetisi di tingkat Kecamatan hingga Kabupaten.

Kepala Desa Kananta Bapak Ilham,S.Pd pada Media ini mengatakan bahwa ucapan terimakasih yang terhingga kepada semuanya terutama kepada Panitia Karang Taruna,Para Narasumber,Para Calon Kepala Desa,dan kepada semua pihak.

Terkait dengan apa yang di usulkan oleh Karang Taruna Wadupaa diharapkan kepada Para Calon Kades nantinya bisa mengakomodir usulan tersebut,lalu kemudian dituangkan dari Visi dan Misinya dan akan menjadi Acuan dalam RPJMDes (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa). Ungkapnya

Pantuan Media ini bahwa Kegiatan ini cukup Bagus,dengan cuaca yang cukup bersahabat dan di hadiri oleh semua Komponen dan berlangsung aman,tertib,dan lancar kemudian di lanjutkan dengan Pemaparan Materi oleh Narasumber yang kredibel. (Anan MH MDG).
Load disqus comments

0 komentar