Pengambilan Sumpah Jabatan Serta Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemerintah Kab. Bima


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.Id. Pada hari Kamis pukul 14.30 wita bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Bima Jln. Soekarno-hatta No 01 Godo Desa Dadibou Kec. Woha Kab. Bima telah berlangsung kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemerintah Kab. Bima oleh Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noor dengan jumlah tamu undangan sekitar 100 orang. Kamis, (02/06/22).

Adapun yang hadir antara lain, Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M . Noor, Asisten I Setda Bima, Asisten III Setda Bima dan Sejumlah Pejabat yang di lantik.

Adapun Rangkaian Kegiatan tersebut sebagai berikut:

Pukul 14.30 wita Kegiatan di mulai yang di awali dengan Doa, oleh Ust. Sudirman, S. Pdi. Pukul 14.50 wita Pembacaan Surat keputusan Bupati Bima tentang pengangkatan pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan struktural lingkup Kab. Bima

Pukul 15.00 wita Pengambilan sumpah jabatan oleh Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M Noor, dan pada Pukul 15.08 wita penandatanganan berita acara yang  wakili oleh Pejabat yang baru di Lantik 

Pukul 15.15 wita Pelantikan oleh Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M Noor, Pukul 15.10 wita Sambutan Wakil Bupati Bima Drs. H.Dahlan M Noor yang intinya sbb :

Saya atas nama pemerintah yang pertama menyampaikan ucapan selamat kepada Saudara- Saudara  yang baru saja di lantik, Pelantikan ini tertunda karena ada beberapa genda lain yang harus di selesaikan. Pungkasnya.


Lanjutnya, Oleh karena itu pada kepsempatan ini saya menyampaikan  bahwa  Saudara- Saudara  itu orang hebat karena tdk semua orang mendapat jabatan seperti  Saudara- Saudara,  karena itu harus loyal kepada atasan kalian terutama kepada pemimpin, jangan menyianyiakan kesempatan ini karena ini merupakan anugrah, maka gunakan jabatan ini untuk berkarya dan sebagai bukti tanamkan disiplin di tempat dimana Saudara- Saudara di tugaskan. Pungkas Wakil Bupati Bima.

Kepada kepala puskesmas yang baru saja di rubah dari jabatan struktural berubah  kejabatan fungsional agar benar-benar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, saya tidak ingin ada masyarakat  yang mengeluh dengan keterlambatan penanganan oleh pihak Puskesmas, tegasnya.

Semoga amanah yg di emban hari ini harus di jaga sepenuh hati, apa yg di terima hari ini adalah takdir yg terbaik dari Allah SWT.

Bagi Bapak Ibu yang dipercaya, jabatan hari ini baik-baik agar lakukan tugas dengan baik. Kemudian segera bekerja membaur dengan segala jajaran dan bawahan yang dimiliki oleh Bapak Ibu sekalian

Beliau juga mengharapkan untuk membantu Bupati dan wakil Bupati pada visi misi Bima ramah jilid II. Tutupnya.

Pukul 15.15 wita pemberian ucapan selamat dan di lanjutkan foto bersama. Pukul 15. 30 wita berakhir  Kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan pelantikan pejabat Struktural Lingkup Kab. Bima berjalan Aman dan Kondusif. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar