Kren,,!! Malam Kedua, IMBI Mataram Ada 7 Mata Lomba dan Bagi-bagi Hadiah

Foto : Saat Lomba Tari dan Puisi, Efendi selaku pembina IMBI Mataram berikan Hadiah pada Penonton yang bisa menjawab Kuis Pamandu Acara.

Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Di malam kedua Pagelaran Seni Budaya yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Bima (IMBI) Mataram lombakan 7 mata Lomba, Yakni Lompa Puisi, Pidato Kebanggaan, Kapatu, Tari, Rimpu, Drama, dan Accoustik dan Bagi-bagi Hadiah uang tunai. Acara ini berlangsung di Aula Teater Taman Budaya Nusa Tenggara Barat (NTB). Senin, (20/6/22) malam.


Kegiatan Pergelaran IMBI Mataram sangat menarik dan di hadiri sejumlah mata, ratusan penonton yang menyaksikan tentang kesenian kebudayaan Mbojo.

Diperhelatan Perlombaan diisi dengan hiburan yakni, bagi uang tunai bagi penonton yang bisa menjawab pertanyaan (Kuis) diberikan oleh pemandu acara dan penonton angkat tangan maju kedepan, pemberi hadiahnya Pembina IMBI Mataram, Efedi Kusnandar.

Ketua Panitia Fuad Al-Faisal mengatakan, kegiatan yang disebut oleh IMBI Mataram ini menyeleksi para potensi generasi yang memiliki kesenian Mbojo untuk mewariskan budaya leluhur suku Mbojo.

"Malam kedua ini, kami adakan 7 mata Lomba dan acara ini selama tujuh hari," ungkapan Ketua Panitia.

Kami berharap semoga kegiatan tetap berjalan dengan baik sesuai dengan semestinya dan terimahkasih atas kerjasama semua pihak yang selalu memberikan dukungan dan berpartisipasi atas terselenggaranya acara ini dan alhamdulilah hari cukup luar biasa ramai banget.

"Kami sangat Apresiasi kepada seluruh tamu undangan yang hadir memeriahkan acara ini, dan jangan lupa saksikan terus sampai hari terakhir," pungkasnya.

Sementara salah penonton sekaligus penerima hadiah pada saat acara kuis di Pagelaran IMBI Mataram ini, Wawan mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar IMBI Mataram selaku penyelenggara kegiatan ini.

"Alhamdulillah, kegiatan ini sangat seruh meningkatkan Budaya Mbojo dan semoga Mahasiswa-mahasiswa Bima Mataram menjadi pewaris leluhur suku Mbojo," ucap Wawan asal Desa Madawau, kecamatan Madapangga kabupaten Bima.

Dan tak lupa juga Wawan menyampaikan terimakasih kepada Pembina IMBI Mataram, Efendi Kusnandar yang memberikan hadiah untuk kami yang bisa menjawab pertanyaan (Kuis) di Acara ini," pungkas Pria Tinggi jangkung asal Desa Madawau-Madapangga. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar