Ketua Persit XXVII Dim 1608/Bima Gelar Acara Tatap Muka Bersama Persit Ranting 2 Rasanae.


Kota Bima. Media Dinamika Globa.Id. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 1608/Bima Ny. Dina Zia Ulhaq beserta Pengurus Persit Cabang XXVII Dim 1608/Bima melakukan kunjungan kerja dan tatap muka dengan anggota Persit Ranting 2 Koramil 1608-01/Rasanae,bertempat di ruangan Persit Ranting 2 Rasanae Jl Pahlawan Kel Dara Kec Rasanae Barat Kota Bima. Jumat (10/06/22).

Kedatangan rombongan istri Dandim itu disambut langsung oleh Danramil 01/Rasanae Kapten Inf. Seninot bersama Ketua pengurus dan anggota Persit Ranting 2 Koramil 01/Rasanae.

Dalam kunjungan perdananya itu, Istri dari Dandim menyampaikan tujuan dan harapannya kepada Persit Ranting 2 Koramil 1608-01/Rasanae.

“Agar kita sebagai ibu Persit selalu menjadi penyemangat suami untuk dukung pelaksanaan tugas dan juga sebagai Ibu yang baik bagi anak anak dan disela kesibukan yang ada, ibu-ibu juga harus bisa membagi waktu dengan bijak antara organisasi dan keluarga,”Pungkas Ibu Dandim.


Selain itu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 1608/Bima, mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada ibu-ibu yang selalu bisa mendampingi suami,selalu ada dan selalu setia dimanapun suami bertugas.

Tambahnya Untuk ibu - ibu persit koramil 01/ Rasanae, harus sopan tegur sapa salam murah senyum dan ibu Persit harus ada etikanya, etika berbicara etika berpakaian dan etika bermedia sosial, Ibu persit kalau mau keluar daerah harus ijin sesuai prosedur lewat ketua ranting" Tambah istri Dandim. 

Semoga kita dipersit ini selalu aman dan damai khususnya di antara keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana di Wilayah Teritorial Kodim 1608/Bima,"Ny. Dina Zia Ulhaq. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar