Calon Kades Rora Nomor Urut 02, Baba Rocky, Gelar Doa' Bersama Jelang Pilkades Serentak


Media Dinamika Global.Id. Pada hari senin-14-Juni 2022, Acara do,a baba Rocky No Urut 02 dalam Pemilihan Kades Desa Rora Kecamatan Donggo. Kamis, (16/06/22).

Alhamdulillah mulai Ba,Adah Isya Acara Doa mulai berjalan di hadiri oleh masyarakat Desa Rora dan di hadiri oleh seluruh Aparat Desa dan seluruh Ketua BPD dan Anggotanya, dan juga dihadiri oleh seluruh Calon Kades Desa Rora.

Drs. H. Usman Sami,un selaku Ketua Panitia Pilkades Desa Rora, dalam pengantarnya mengenai tata cara dalam menyempaikan Visi-Misi, dan beliu juga mengharapkan bahwa Desa Rora harus menjaga kedamaian dalam momentum pemilihan Kades Desa Rora nantinya.

Selanjutnya kesempatan Baba Roki menyempaikan kata sambutannya.

Dalam sambutannya beliau meminta doa dan dukungannya kepada seluruh lapisan masyarakat, doa tersebut bertujuan untuk seluruh Calon Kades Desa Rora, semoga dalam pelaksanaan nanti tidak menciptakan pesan sn kesan yang tidak diinginkan, sebab kontestasi itu merupakan sebuah kompetisi yang siapa saja akan bisa memenanginya.

Dan beliau juga mengharapkan agar seluruh Tim di seluruh Calon agar bisa menjaga keharmonisan dan kedamaian dalam kontestasi Pilkades.

Baba Rocky juga meminta kepada seluruh Calon untuk menyempaikan kata sambutannya.

Diakhir sambutannya menyampaikan, kami atas nama Tim Muda Baba Rocky mengucapakn terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir dalam acara doa baba Rocky, Semoga di catat nilai amal ibadah oleh Allah SWT. (Firman MDG)

Load disqus comments

0 comments