BPD NARU BARAT SUKSES GELAR RAPAT PLENO PENYAMPAIAN VISI MISI CALON KADES


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Rabu,22 Juni 2022 Berdasarkan Tahapan Pelaksanaan Kegiatan Pilkades Serentak Bergelombang yang di ikuti oleh 57 Desa Se - Kabupaten Bima tentang Pilkades Serentak pada hari ini  sekitar Pukul 09:00 Wita Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB sukses menggelar Rapat Pleno Dalam Rangka penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Naru Barat Tahun 2022.

Turut hadir pada kesempatan ini Muspika Kecamatan Sape yaitu Camat Sape atau Pejabat yang mewakil, Kapolsek Sape (Kompol Muslih) bersama Bhabinkamtibmas, PJ.Koramil Sape (Peltu Abdullah) bersama Babinsa Naru Barat,5 Orang Calon Kepala Desa Naru Barat beserta masing-masing Pendukung dan Simpatisan.

Juga hadir pula ketua Panitia Pilkades Naru Barat (M.Jafar Abdul Hamid.M.Pd) beserta Seluruh Anggota Panitia.


Sidang Pleno BPD di Pimpin langsung oleh ketua BPD (Salahuddin.S.Pd) dengan Harapan semoga Pelaksanaan Penyampaian Visi dan Misi para Calon Kepala Desa Naru Barat dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Ketua BPD juga berharap kepada seluruh undangan terutama kepada Para simpatisan dan Pendukung masing masing - masing Calon untuk tetap tenang dan Tertib selama acara atau sidang pleno berlangsung.


Penyampaian Visi dan Misi Para Calon Kader Naru Barat di mulai sesuai dengan No urut 1- 5  yaitu mulai dari No Urut 1  " Masrin, Kemudian di lanjutkan dengan No Urut 2,3,4 dan 5.

Nampak terlihat didalam dan di luar Balai Desa Dipenuhi oleh para pendukung dan simpatisan Calon terutama masing masing keluarga Calon Kepala Desa.

Saat pembacaan dan Penyampaian Visi dan Misi Setiap Calon Di Dampingi Oleh istrix dan untuk No Urut 5 Saat Penyampaian Visi dan Misi di Dampingi langsung oleh Suaminya.

Acara berlangsung dengan Lancar dan sukses.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments