Afadin Nakodai IMBI KASAMA Mataram Periode 2022-2023

Foto : Afadin Ketua Terpilih bersama Bendara Kebanggaannya.

Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Ikatan Mahasiswa Bima Komisariat Sanggar (IMBI KASAMA) menggelar Musyawarah Bersama (Mubes) sekaligus Pemilihan Ketua Baru. Alhasilnya kini Dinahkodai Afadin Mahasiswa Ilmu Kedokteran Hewan Universitas Mandalika. Mubes berlangsung di Aula Fakultas Hukum Kampus Universitas Muhammadiyah Mataram. Minggu (19/6/2022).

Afadin Salah satu Generasi Muda Karismatik dalam memimpin hingga diamanatkan dan dipercaya menjadi Ketua terpilih IMBI KASAMA sebagai tongkat estafet kepemimpinan.  

Pasca Mubes, Afadin Pria asal Taloko kecamatan sanggar secara sah sebagai Ketua terpilih Periode tahun 2022-2023.

Ketua terpilih, Afadin mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada sesepuh IMBI KASAMA terutama para senio-senior yang memberikan dukungan dan suport kepada saya hingga saya dipercayakan menjadi ketua baru di IMBI KASAMA ini.

"Insyaallah dengan amanah ini saya siap lahir dan batin untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai bentuk tanggung jawab untuk tetap kibarkan bendera IMBI KASAMA," ungkapan Afadin pria dikenal Humanis ini.

Sambungnya, IMBI KASAMA merupakan wadah kekeluargaan yang selalu menjaga tali silaturahmi mahasiswa-mahasiswi sanggar yang ada di Mataram. Dan dia mengajak agar sama-sama berpatisipasi dan bergandengan tangan, bahu membahu antara satu dengan lain serta berkerjasama yang baik.

"Kita kuat karena kita bersatu, kompak, komitmen, dan persatuan sangat penting di IMBI KASAMA," Ajak Ketua Baru.

Lebih lanjutnya, Insyaallah saya akan berusaha sekuat tenaga membawa nama IMBI KASAMA ini menjadi tempat terbaik untuk para generasi sanggar dan memperjuangkan hak dan keluh kesan masyarakat agar mendapatkan kesejahteraan dan bebaskan masyarakat dari penindasan-penindasan manusia-manusia yang tidak bertanggung jawab.

"Kecamatan Sanggar merupakan kesenjangan sosial yang berkepanjangan dan harus didorong untuk tetap berkibar di permukaan ummat.

Disisi lain, Masyarakat kita diadu domba, kesenjangan sosial yang sengaja dibuat oleh manusia serakah, Pungli dimana-mana, hadirnya kita sebagai oposisi yang bangkit untuk melawan.

"IMBI KASAMA adalah wadah  Independen Pemuda untuk mencegah kejahatan para berjuasi semakin merajalela hingga mendarah daging Indonesia, khususnya kecamatan sanggar," tegasnya.

Ditambahkannya, Lewat ide, gagasan, dan konsep kedepannya akan menerapkan langkah-langkah besar pemperjuangkan kemanusiaan, terutama hak-hak masyarakat dan pemuda sesuai dengan Konstitusi IMBI KASAMA.

"Saya pastikan orang pertama menjadi Garda terdepan melawan para Pemerintah tidak pro terhadap masyarakat atas kebijakan yang menguntungkan pribadi dan kelompoknya," pungkas Pria tegas asal Taloko. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar