Warga Apresiasi Pos Pam dan Pos yan Operasi Ketupat Polres Bima Saat Arus Mudik , Aman, Nyaman, dan Lancar.


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Keberadaan Pos pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2022 di Pertigaan Pasar Tente diapresiasi oleh masyarakat Sekitar maupun para pemudik. Minggu (01/05/22) 

Masyarakat sekitar dan para pengguna jalan mengapresiasi dan menyambut baik kerja keras serta pelayanan yang diberikan petugas pos pam OPS ketupat Tente dsm malam takbiran menyambut idul Fitri 1443 H dan saat arus mudik. Ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK,Polda NTB,melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka

"Dengan pengaturan dan pelayanan yang diberikan pospam OPS ketupat ini kemacetan bisa teratasi dengan dengan cepat sehingga Alhamdulillah sangat membantu sekali". Ujar salah satu masyarakat pengguna jalan. 

Kapolsek Woha AKP Syaiful S.sos mengatakan kami akan berikan pelayanan yang terbaik untuk para pemudik.

Sementara itu Kepala Desa Baru Usman AB menyampaikan rasa terimakasih nya Kepada petugas Pos pengamanan di pertigaan pasar Tente.

Usman menyebut bahwa, penanganan dari aparat kepolisian dalam menghadapi arus mudik sangat optimal dan baik ketika menjalankan tugasnya di lapangan. 

Saya mewakili tiga Desa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian yang sudah beberapa hari ini berjaga di pos pam untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat karena beberapa hari lalu kami diresah kan dengan aksi pemanahan sejak adanya pos ini kami sangat merasa aman sekali lagi kami ucapkan terimakasih.

"Alhamdulillah Arus lalulintas lancar dan Aman penanganan polisi bagus, ramah dan mantap," kata Usman 

Sementara itu, pemudik lainnya juga mengaku mendapatkan rasa aman ketika melakukan perjalanan mudik maupun saat beristirahat sejenak di posyan OPS ketupat pelabuhan tano Pasalnya, aparat kepolisian terus menerus melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap masyarakat yang melakukan perjalanan mudik. 

Untuk diketahui, dalam menghadapi kesiapan mudik Lebaran tahun 2022 ini, Polri telah mengerahkan seluruh kekuatan dan strategi terbaiknya dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman dan sehat bagi seluruh masyarakat.

Selain pengamanan dan pengawalan arus mudik, Polri telah menyediakan pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Bahkan, di pos tersebut juga disiapkan gerai untuk masyarakat yang melengkapi vaksinasi hingga dosis III atau booster. tutup Adib. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar