Turnamen Voli Penanae Cup II Akan Segera Digelar


Nggarolo, Media Dinamika Global-Id.-      Kota Bima Sebelum hari H pelaksanaan turnamen Bola Penanae Cup II antar Desa/Kelurahan tingkat Kota Bima Kabupaten Bima dan Dompu Tahun 2022, Panitia Penanae Cup II bersama PBVSI Kota Bima, Karang Taruna Kananga Penanae, LPM Penanae dan official tim melaksanakan TM (Technical Meeting) di Lapangan Voli Nggarolo Kelurahan Penanae (15/5/2021) sekitar pukul 15.30 Wita.

Berdasarkan Awaknya Pantauan langsung media online (MDG). Terlihat kesiapan panitia untuk menyambut puluhan perwakilan managger dan official club yang menghadiri acara Technical Meeting turnamen Bola Volly Penanae Cup II sudah maksimal, fasilitas sarana prasarana, sudah sangat siap dan panitia pelaksana mengharapkan agar peserta technical meeting tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker.

Ketua Panitia Penanae Cup II, Junaiddin, S.Sos (Edon) menjelaskan, Technical Meeting merupakan rapat awal yang dihadiri oleh para official club, tim atau perwakilan yang bertujuan untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan Bola Volly Penanae Cup II.

*Mudah-mudahan mereka bisa hadir  untuk membahas sekaligus dapat menerima hasil Technical Meeting pada hari ini sehingga tidak terjadi kendala pada saat pertandingan nanti,* terang Edon.

Selain itu, Lanjut Edon, Technical Meeting ini juga dilaksanakan pencabutan undian nomor guna menentukan pool dan lawan masing-masing tim. Sehingga setelah technical meeting ini mereka sudah mengetahui lawannya dan berada di pool mana serta waktu pertandingan.

Sebagai informasi, sebanyak 28 tim putra dan 18 tim putri sudah dipastikan akan mengikuti turnamen *Bola Volly Penanae Cup II* tersebut. Dan panitia masih membuka pendaftaran sampai nanti sore. Sedangkan pertandingan perdana akan dilaksanakan pada hari Senin, (16 Mei 2022), pukul 21.30 Wita setelah pembukaan yang akan langsung dibuka oleh Walikota Bima, pada hari Senin, (16 Mei 2022) jam 20.00 Wita.

*Bagi para peserta kami berharap agar tetap menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar, karena sportifitas dalam olahraga merupakan harga diri seorang atlet.

Dan semoga dengan adanya turnamen ini bisa mencetak bibit unggul pemain voli yang berada di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu,* Pungkasnya (Wawan s MDG).

Load disqus comments

0 komentar