Polres Bima Bersama Polsek Madapangga Giat Patroli Pengamanan di TWA Madapangga


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Personil Polres Bima melakukan kegiatan pengamanan kepada para pengunjung Taman Wisata Alam (TWA) Madapangga, Desa Ndano, kecamatan Madapangga, kabupaten Bima. Selasa, (3/5/22).


Patroli keamanan ini dipimpin langsung Iptu Rusdin selaku Kasubag Dalops Polres Bima, ikut hadir juga Kasi humas Polres Bima, Iptu Adib widayaka, Anggota Sat Lantas Polres Bima, anggota Polres Bima, dan anggota Polsek Madapangga.

Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, SIK, melalui Kasubag Dalops Polres Bima, Iptu Rusdi, SH mengatakan, kegiatan patroli pengamanan ini untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung di Taman Wisata Alam (TWA) Madapangga dan masyarakat disekitar Madapangga.

"Kami juga menghimbau kepada para pengunjung dan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes), memakai masker dan menjaga jarak dalam kerumunan atau keramaian," ungkapan Rusdi.

Sambung Rusdi, Patroli ini juga untuk menjaga dan mengantisipasi terjadi perkelahian, minuman keras, curian motor, arus lalu lintas jalan, dan lain-lainnya.

"Kami terus melakukan patroli demi terciptanya situasi Khamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman," terang Kasubag Dalops Polres Bima.


Sementara Kapolsek Madapangga, Ipda Kader menyampaikan, Kegiatan patroli pengamanan terus kami lakukan untuk menghindari hal-hal tidak pidana kejahatan, curanmor di tengah-tengah para pengunjung Wisata Madapangga dan masyarakat sekitarnya.

"Kami mengajak para pengunjung dan masyarakat untuk bersinergi, bahu membahu,  untuk menjaga sama-sama wilayah Madapangga sekaligus Pelopor di desa masing-masing," ucap Kader.

Lanjut Kapolsek Madapangga,  Kerja sama yang baik dari semua pihak sangat membantu kami dalam mengaja keamanan serta kenyamanan untuk masyarakat," pungkas Putra Madapangga yang  dikenal Humanis ini.

Tak hanya itu, Salah satu pengunjung Wisata Madapangga, Wawan menyampaikan, apresiasi dan ucapan terimakasih kepada  Polres Bima dan Polsek Madapangga yang memberikan rasa aman dan nyaman kepada Para pengunjung wisata Madapangga dan masyarakat sekitarnya.

"Alhamdulillah, dengan hadirnya kepolisian di wisata Madapangga sebagai bentuk pelayanan, pelindung, dan Pengayom kepada masyarakat, yang intinya, kinerja kepolisian cukup luar biasa dan patut diakui jempol atas pelayanannya,"

Pantauan Awak Media Dinamika Global.Id., kegiatan Patroli berjalan aman dan lancar. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments