Pastikan Pembagian Pupuk Berjalan Aman, Bhabinkamtibmas Lepadi Polsek Pajo Lakukan Pengamanan


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. -Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lapadi Polsek Pajo Aiptu Muhammad Erwin Rosadi, S.sos melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Pupuk kepada warga bertempat di UD Ananda, Dusun Wera Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu atu  wilayah hukum Polsek Pajo. Sabtu (28/05/2022). pukul 09.00 wita.

Aiptu Erwin Rosadi mengatakan, tujuan dilakukan pengamanan pembagian bantuan pupuk ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sehingga dalam kegiatan pembagian bantuan pupuk tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta untuk mengantisipasi gesekan antar warga masyarakat.

Selain melaksanakan pengamanan petugas juga memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19. Dimana dalam himbauannya petugas mengajak agar warga selalu memakai masker dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak aman, “Selain pengamanan, kita juga ingatkan warga agar disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan,”  ujar Aiptu Erwin.(Ade MDG).

Load disqus comments

0 comments