Kapolda Membuka Asesmen Uji Kompetensi Penyidik dan Penyidik Pembantu Jajaran Polda Ntb Tahun 2022


Mataram NTB. Media Dinamika Global.Id. Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, S.I.K.M.H, Membuka Acara Asesmen Uji Kompetensi Penyidik dan Penyidik Pembantu jajaran Polda NTB T.A. 2022 yang bertempat di Ballroom Hotel Lombok Raya, Rabu (11/05/22). 

Dalam sambutanya Kapolda Ntb mengatakan Asesmen Uji Kompetensi Penyidik dan Penyidik Pembantu guna melahirkan para penyidik yang profesional dan proporsional dalam penegakan supermasi hukum dalam pelayanan kepada masyarakat yang maksimal. Paparnya. 

Selain itu kegiatan Asesmen Uji Kompetensi Penyidik dan Penyidik Pembantu jajaran Polda ntb tersebut sesuai program Kapolri untuk melahirkan para penyidik yang bertranformasi, berintegritas, profesional dan amanah dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan sehingga mewujudkan Polri yang Presisi. 


Kapolda Ntb Irjend Polisi Drs. Djoko Poerwanto, S.I.K.M.H, menambahkan bahwa sertifikasi kompetensi bagi penyidik sangat di perlukan dalam pelaksanaan tugas penegakan hukum sehingga penyidik Polri yang mempunyai tugas dan wewenang di bidang penyidikan dapat mengedepankan Nilai supwrmasi hukum yang berkeadilan. Jelas Kapolda. 

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakapolda NTB, Kapusdiknas Bareskrim Polri, Ka LSP Lemdiklat Polri, Kabag Binfung Bareskrim Polri, Para PJU Polda NTB, Tim Asesmen Uji Kompetensi Penyidik Tahun 2022, Kapolres/ta Jajaran Polda NTB Sepulau Lombok, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres/ta Jajaran Polda NTB & Para Peserta Asesmen uji kompetensi Penyidik dan Penyidik Pembantu. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar