Diduga Pencabulan Anak di Bawah Umur Terjadi, Keluarga Korban Ngamuk


Kota Bima NTB, Media Dinamika Global-Id. - Awalnya orang tua korban NJM, Melihat Anaknya keluar dari rumah H.A, Dengan posisi telanjang, pada saat itu juga dengan Spontan keluarga Korban A.P berteriak dan berkumpul di pertigaan gang depan rumah yang di duga pelaku dan melakukan pengerusakan terhadap rumah yang diduga pelaku, TKP di Perbatasan Antara Kelurahan Kumbe dan Kelurahan Oi Mbo, Senin 16/5/2022.

Kemudian Tim Puma 1 yang di pimpin lansung oleh, Katim PUMA 1 Aipda Abdul Hafid, Mendatangi TKP dan mengamankan yang diduga pelaku Ke Mako Polres Bima Kota.

Sekira pukul 12.15 Wita, Keluarga korban dan masyarakat setempat sempat melakukan pengerusakan terhadap rumah yang diduga Pelaku.

Katim Puma 1 Menghimbau kepada massa dan keluarga korban untuk tidak melakukan pengerusakan dan melakukan pembakaran rumah, Namun massa tetap melakukan pengerusakan.


Sekira pukul 14.00 wita Waka Polres Bima kota Kompol. Mujahiddin S.Sos hadir di TKP langsung Memberikan himbauan kepada keluarga korban dan masyarakat untuk tidak berkumpul di depan rumah yang diduga pelaku. Berdasarkan hasil pantauan langsung wartawan media dinamika global-id di lokasi TKP.

Waka Polres juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di TKP, agar percayakan proses Hukum kepada pihak kepolisian, jangan melakukan tindakan Anarkis dan pengerusakan, ujarnya, 

Massa pun berangsur membubarkan diri, meninggalkan TKP dan kembali menuju ke rumah masing masing.


Tim Puma 1 bersama anggota Shabara melakukan Police Line terhadap Rumah yang di rusak oleh massa dan keluarga korban, Sampai saat situasi masih aman dan kondusif, juga langsung mengamankan diduga pelaku ke Mapolres Bima Kota. Pungkasnya (Wawan s MDG)

Load disqus comments

0 comments