Ciptakan Situasi Aman, TNI-POLRI Gelar Patroli Skala Besar


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB menggelar Apel dan Patroli Gabungan Skala besar di Lapangan Mapolsek Setempat Rabu (04/05/22) Pukul 20.00.Wita.

Apel dan Patroli Gabungan Skala besar tersebut di pimpin oleh Kapolsek Madapangga IPDA Kader yang melibatkan TNI- POLRI serta Sat Pol PP Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut Bertujuan untuk untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta Pemahaman kepada masyarakat Madapangga Khususnya pasca pembakaran 6 unit Rumah di Kantor sekretariat Lembaga pembinaan Keagamaan Budha (LPKB) di Kabupaten Lombok Barat Kemarin Ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Petugas memberikan himbauan kepada para pemuda dan masyarakat agar tidak mudah percaya kepada oknum Maupun kelompok yang menyebarkan informasi yang beredar dan belum tentu kebenarannya.

Patroli gabungan yang di mulai Pukul 08.00. Wita ini, Menyasar beberapa Desa di Wilayah Kecamatan Madapangga Yakni, Desa Rade,Desa Bolo,Desa Monggo,desa ncandi,dan Desa Dena Jelasnya. 

Dalam Patroli tersebut Petugas berhasil mengamankan Tiga knalpot racing yang digunakan oleh sekelompok pemuda dan diduga untuk melakukan balapan liar yang meresahkan masyarakat sekitar, selain itu petugas juga mengamankan Mercon Besar pemicunya adalah Spirtus yang bisa berakibat batal bagi masyarakat sekitar.

Personil yang Terlibat dalam kegiatan Tersebut yakni, KSPK 3 Bripka Jayeng Purnama Putra, Kanit provos Bripka M. Salahudin, Kanit Intelkam Bripka Guntur ALi Putra, KSPK 1 Bripka Masro, Bhabinkamtibmas Desa Ndano Bripka Suwardi, Desa Tonda, Desa Woro, Desa Rade, dan Babinsa Desa Tonda, Desa Campa dan Bhanintrantim. Desa Mpuri. Pungkas Adib menutup rilisnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar