Bhayangkari Cabang Bima Menyerahkan Bantuan Kepada Para Korban Kebakaran


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Sabtu (30/4/22) kemarin, langsung mendapat respon dari Bhayangkari Cabang Bima dengan menyerahkan bantuan kepada para korban. (Minggu, 01/05/22).

Menukil rilis Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka. penyerahan bantuan berupa 57 sembako, berupa beras, mie instan, telur, dan air mineral itu, menurut Ketua Bhayangkari Cabang Bima, Ny. Dessy Heru Sasongko, diakselerasikan dalam kegiatan "Bhayangkari Peduli" Korban Kebakaran Rumah Desa Renda.

Bersama anggotanya, Ketua Bhayangkari Bima yang tiba di Posko Induk Penerima Bantuan, Minggu (1/5/22) sekitar Pukul 10.00 Wita, langsung menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada ketua Posko Peduli Musibah Kebakaran Desa Renda.

“Kami dari Bhayangkari Cabang Bima ikut prihatin atas apa yang dialami oleh warga Desa Renda Kecamatan Belo, sehingga hari ini kami akan menyerahkan bantuan berupa sembako terhadap warga Desa Renda yang mengalami musibah kebakaran rumah kemarin. Semoga keluarga besar yang mengalami musibah bisa menerima kenyataan ini dan tabah menerima semua cobaan dari allah SWT,” ujar Ny. Dessy.

Diharapkannya, paket bantuan yang diserahkan tersebut dapat meringankan beban warga Desa Renda yang terdampak musibah.

Selanjutnya, paket bantuan tersebut akan dibagikan oleh anggota posko yang telah dibentuk oleh Pemerintah Desa Renda tersebut kepada sejumlah warga Desa Renda yang mengalami musibah.

Usai menyerahkan bantuan secara simbolis, Ny. Dessy bersama anggotanya meninjau langsung lokasi kebakaran, dan menjumpai warga sembari menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang terjadi.

Rombongan Bhayangkari Cabang Bima ini, mengakhiri kegiatan "Bhayangkari Peduli" Korban Kebakaran Rumah Desa Renda ini Pukul 11.20 Wita dengan aman, lancar, dan tertib. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar