Wujudkan Lingkungan Sehat, Satgas Yonif 126/KC Ajak Warga Bersihkan Kampung


Keerom. Media Dinamika Global. Id. -Pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Waris mengajak warga melakukan pembersihan lingkungan Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (24/04/2022).

“Hal ini dilakukan agar lingkungan Masyarakat Binaan setiap Pos Jajaran Satgas Yonif 126/KC selalu bersih sehingga masyarakat senantiasa berada dalam lingkungan yang sehat dan nyaman untuk melaksanakan aktifitasnya sehari-hari dan yang terpenting adalah kami mengajak dan meneladani masyarakat untuk membiasakan budaya hidup bersih,”ungkap Dansatgas.


Kepala Kampung Banda, Jhony May (48 th) berterimakasih kepada personel Pos Waris Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC atas upayanya mengajak dan membantu warga melaksanakan kerja bakti bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, rapi sehingga masyarakat dapat terhindar dari berbagai penyakit yang dapat disebabkan oleh lingkungan yang tidak bersih.(Pen Yonif 126/KC)

Load disqus comments

0 komentar