TNI-Polri, dan Pemkot Bima, Gelar Kegiatan Patroli Ramadhan Berkah

Kota Bim. Media Dinamika Global.id. Menjelang hari-hari terakhir bulan suci Ramadhan, TNI-Polri, dan Pemkot Bima, gelar kegiatan Patroli Ramadhan Berkah di wilayah Kota Bima, Sabtu malam,  (22/4/2022). 

Kegiatan Patroli Ramadhan Berkah tersebut dengan menyasar pusat keramaian masyarakat, kawasan objek, pasar, pertokoan, taman, di Kota Bima, tujuannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama bulan Ramadhan.

Dandim, 1608/Bima, Letnan Kolonel Inf M.Zia Ulhaq, S.Sos menjelaskan, kami dari TNI-Polri, bersama Pemkot Bima, kami melaksanakan Patroli Ramadhan Berkah tersebut, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Bima dan sekitarnya. "Pungkasnya.

Lanjutnya, kita semua berharap bahwa, masyarakat memiliki kesadaran, untuk tidak melakukan tindakan yang dinilai kriminal selama bulan Ramadhan, dan maupun seterusnya.

Karena sebenarnya di bulan Penuh berkah ini, menuntun kita untuk memperbaiki diri dan menahan segala tindakan - tindakan yang tidak baik, termasuk mencelakai orang lain.

Adapun sasaran Patroli Ramadhan Berkah yang kami gelar yaitu, Pertokoan, Pasar, Taman Kota, dan lokasi-lokasi vital lainnya “ucapnya Dandim 1608 Bima.

Menurutnya bahwa dalam pelaksanaan patroli tersebut, pihaknya melakukan dialog atau komunikasi baik dengan masyarakat, pemuda yang ada disekitar lokasi tersebut kami kunjungi.

“Kita mengimbau agar tidak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga selalu memperhatikan keamanan kendaraan serta tidak parkir melewati batas jalan agar tidak menimbulkan kemacetan, “ungkapnya.

“Kami juga menyarankan agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib terdekat jika ada hal – hal atau tindakan yang mencurigakan, “terangnya.

Dimana Patroli Ramadhan Berkah ini akan terus digelar guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Bima, dan sekitarnya. (MDG 002).
Load disqus comments

0 komentar