TNI dan Polri Bersinergi Sukseskan 1 juta Vaksin ke 3 (Booster)


Sumbawa Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Bhabinkamtibmas Desa Tapir Brigadir Saiful Anggota Polsek Seteluk wilayah hukum Polres Sumbawa Barat Polda NTB, melakukan pendampingan team Vaksinator Puskesmas Seteluk melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, bertempat di Sekolah MI AD Da'wah Seteluk Desa Tapir Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat,pada jumat (22/4/22).


Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan,dalam kegiatan vaksinasi hadir Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja dan Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP serta Asisten 1 Pemda Sumbawa barat Drs. Mulyadi kepala Kemenag kab,Sumbawa barat yang diwakili oleh Drs H Rusli sekretaris PBNU kh.abdul Azis fatahullah S.ag Danramil 1628-03/Seteluk,Kapolsek Seteluk,Camat seteluk,Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Agen PDPGR Seluruh Kecamatan Seteluk dan Team Vaksinator Puskesmas Seteluk.

" Dalam kegiatan vaksinasi terhadap masyarakat yang bertempat di sekolah MI AD Da'wah merupakan rangkaian kegiatan dari Bapak Kapolres KSB dengan Slogan Sukseskan 1 juta Vaksin ke 3 (Booster) untuk kekebalan secara kelompok (herd Immunity)" jelasnya

Eddy menjelaskan,diharapkan menjelang lebaran idul fitri 1443 H/2022 M masyarakat sehat semuanya sehingga bisa melaksanakan sholat id dan juga untuk mengantisipasi dan mencegah munculnya varian baru Omicron.

" Di imbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes covid 19 untuk mencegah dan penaggulangi penyebaran covid 19 yakni dengan cara 4M( Menjaga jarak.Memakai masker.Mencuci tangan pakai sabun dan Menghindari kerumunan" terangnya (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar