Tim Puslabfor Polri Teliti Runtuhnya Mini Market di Banjar


Kab. Banjar. Media Dinamika Global. Id. -Tim Pusat Laboratorium Forensik Polri datang ke lokasi ambruknya bangunan 3 lantai di Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (20/4). Seperti dikutip dari TVRINews

Ini merupakan tindak lanjut atas insiden yang menyebabkan lima orang meninggal dunia dan beberapa orang lainnya masih dalam perawatan beberapa waktu lalu.

Satu hari pasca kejadian runtuhnya bangunan tiga lantai mini market di Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Tim Puslabfor Polri datang untuk melakukan pemeriksaan semua elemen untuk memastikan penyebab runtuhnya  bangunan ini. 

Tim Puslabfor juga meminta keterangan pada sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian.

Salah seorang korban selamat, Heviyanoor mengaku sedang berada di depan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di dalam mini market saat kejadian. Namun dirinya tidak sempat lagi keluar dan selama tiga jam sempat tertimbun dan berhasil diselamatkan tim gabungan.

Selain Heviyanoor, beberapa orang saksi korban lainnya juga dimintai keterangannya oleh Tim Puslabfor untuk mendalami penyebab runtuhnya bangunan tiga yang selama ini difungsikan sebagai mini market.

Penulis: Riwandi

Load disqus comments

0 komentar