Tim Puma Polres Loteng Amankan Pemilik Cafe Di duga Mucikari di Kecamatan Pujut


Lombok Tengah, Media Dinamika Global.Id.-- Tim Puma Satuan Reskrim Polres Lombok Tengah mengamankan seorang perempuan selaku pemilik Cafe remang-remang yang diduga sebagai mucikari di Kecamatan Pujut. 


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah IPTU Redo Rizki Pratama, STK, mengatakan mucikari yang diamankan tersebut berinisial S, pemilik salah satu cafe di Kecamatan Pujut Lombok Tengah. 

"Kita melakukan penggerebakan pada hari Jumat, (1/4) sekitar pukul 20.00 wita di salah satu cafe di Kecamatan Pujut," kata Kasat Reskrim

IPTU Redo menjelaskan, penggerebakan itu dilakukan setelah tim Puma Polres Lombok Tengah menerima informasi dari masyarakat soal dugaan prostitusi di sebuah cafe remang-remang di Kawasan Pujut. 

Ia menuturkan modus penawaran prostitusi di kafe tersebut awalnya si S (pemilik kafe) selaku mucikari menawarkan kepada pengunjung terkait layanan 'plus-plus' dari karyawan kafe. 

"Setelah mendapat kesepakatan harga yang disetujui bersama antara mucikari, karyawan dan pengunjung maka layanan prostitusi tersebut bisa dinikmati," ujarnya. 

Kasat Reskrim menambahkan, dari pengakuan terduga, dia menawarkan tarif kepada pengunjung sebesar Rp.500.000.- dan terduga pelaku juga menyiapkan kamar untuk digunakan sebagai tempat persetubuhan layaknya suami istri dengan tarif kamar Rp.50.000,-. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments