Persiapan Mudik 2022, Wakapolresta Mataram Cek Pos Pam Ops Ketupat Rinjani 2022


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Dalam rangka Kesiapan Operasi Ketupat Rinjani 2022, di Wilayah hukum Polresta Mataram, Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat S.H, S.I.K. gelar pengecekan  Pos Pengamanan Kebon Roek dan Pos Pengamanan Karang Jangkong, Selasa (26/4/2022).


Dalam pengecekan tersebut Wakapolresta Mataram meninjau langsung lokasi lingkungan, dan juga melaksanakan pengecekan sikap tampang, kelengkapan perorangan petugas, sarana dan prasarana di Pospam.

Adapun sarana dan prasarana tersebut diantaranya, command centre, gerai vaksin, observasi, tempat sholat, APIL (Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas) dan toilet, juga disiagakan ambulance, damkar, mobil patroli dan penunjang lainnya.

Wakapolresta Mataram mengatakan bahwa, Pos PAM pada umumnya sudah sangat baik, lengkap dan juga bagus namun harus diketahui dan dipahami tugas tanggung jawab serta kewenangan personel pospam, ucapnya

“Pada saat menjelang hari Idul Fitri 1443 H, agar selalu berkoordinasi dengan Pos di Wilayah terdekatnya terkait dengan cara bertindak dan radius wilayah pengamananya agar tidak terjadi kesalahan komunikasi,” katanya.

“Untuk evaluasi agar dianalisa jalur kemacetan di pusat- pusat keramaian dan pusat perbelanjaan saat berbuka puasa dan saat masyarakat belanja kebutuhan lebaran harus ada petugas. Antisipasi pintu, masuk dan keluar dan pemukiman yang ditinggal masyarakat," tandas Wakapolresta. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar