Lurah Sambinae Dukung Program Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE. Dengan Tidak Membuang Sampah Sembarangan.


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.-- Terciptanya Kota Bima yang bersih dan bebas dari sampah, tidak mungkin terlaksana tanpa didasari dengan kesadaran yang nyata, dengan membuang sampah pada tempatnya. (Rabu, 20/04/22.

Namun yang terjadi disekitar Kelurahan Sambinae, terdapat sampah yang sudah menggunung, sehingga masyarakat yang geram dengan ulah masyarakat yang tidak bertanggung jawab, melaporkan hal tersebut ke Dinas DLH Kota Bima.

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima, respon cepat atas aduan masyarakat yang terkait dengan adanya sampah sampah yang dibuang oleh masyarakat, sehingga dinilai sangat menggangu dan mengotori lingkungan. 

Pemerintah Kelurahan Sambinae beserta seluruh Elemen masyarakat berterima kasih kepada Kepala Dinas DLH kota Bima beserta jajarannya, yang  telah merespon laporan kami atau laporan masyarakat, dengan menurunkan alat berat untuk membersihkan sampah tersebut, dan  ini merupakan sebagai bukti komitmen  pada Walikota Bima.

Menindak lanjuti hal tersebut, Dinas DLH langsung turun ke lokasi, untuk melakukan pembersihan, terhadap sampah akibat ulah masyarakat yang tidak bertanggung jawab, bahkan dinilai tidak patuh dan tidak mendukung Program yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Bima.

Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih bebas dari sampah. Berharap kepada masyarakat dapat mendukung program Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE. dengan tidak membuang sampah sembarangan. (MDG 002).
Load disqus comments

0 komentar