Kapolresta Mataram Hadiri Peresmian Pusat Perbelanjaan Ace Hardware Kekalik


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM dalam kesempatan kegiatan kerja menghadiri peresmian pembukaan pusat perbelanjaan Ace Hardware di Jalan Panji Tilar, Kekalik, Ampenan, Kota Mataram. Jum'at, (22/04/2022).


Yoelius Saputra, General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menyampaikan, “Dengan pembukaan peresmian ini menunjukkan komitmen ACE untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan semakin dekat dengan pelanggan, sehingga kebutuhan akan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup dapat terpenuhi dan semakin mudah untuk didapatkan serta ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Mataram dan undangan yang hadir pada hari ini, sambutnya ”.

Kapolresta Mataram yang didampingi oleh Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda SE SIK mengatakan bahwa PT. Ace Hardware adalah salah satu bisnis perbelanjaan atau pusat kebutuhan rumah tangga semoga dapat membantu kebutuhan masyarakat Kota Mataram khususnya di bulan ramadhan dan perlengkapan untuk persiapan Lebran Idul Fitri 143 Hijriah,"  terangnya

Kapolresta juga berpesan kepada seluruh karyawan untuk mendukung dan mematuhi standar protokol kesehatan covid-19 serta vaksinasi nasional khususnya percepatan vaksinasi booster.

Karena lebaran tahun ini kasus covid-19 cenderung menurun dan  pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat belum dievaluasi namun pihak manajemen serta pusat perbelanjaan lainnya jelang Lebaran harus tetap mengantisipasinya, tutup Kapolresta. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar