Kapolres dan PJU Polres Bima Bagikan 300 Takjil Didepan Mapolres Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Kepolisan Resor Bima Polda NTB membagikan 300 paket makanan takjil berbuka puasa kepada pengendara sepeda Motor maupun Mobil yang melintas di depan Mapolres Setempat sekitar Pukul 16.30. Wita. (Minggu 24/04/22).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SH., S.I.K, dan didampingi Kasat Lantas Iptu. Niko Herdianto, S.T.K,. S.I.K, Kabag Ops Kompol Herman SH, Kasatreskrim AKP Masdidin SH Kasi Humas Iptu Adib Widayaka dan PJU polres Setempat.

Di Bulan Suci Ramadan dan bulan yang penuh berkah ini, Polres Bima dan jajaran terus melakukan gerakan kebaikan. Kali ini, polres Bima berbagi Takjil untuk berbuka puasa pada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Bima.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SH., S.I.K melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan bahwasanya, Polres Bima dan jajaran Polsek juga rutin melaksanakan program kegiatan bakti sosial sesuai arahan pimpinan untuk menyentuh masyarakat-masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi karena terdampak pandemi Covid-19.

"Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi nilai ibadah dihadapan Allah SWT"Ujar Pria Bermelati Dua itu.
Pihaknya juga tak lupa kembali mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat agar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, serta bahu membahu dengan kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Bima.


“Saya tak bosan-bosannya mengimbau kepada masyarakat terutama di warga dikabupaten Bima untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan terus mengajak masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi dikabupaten Bima " pungkasnya

Heru juga mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan menjadi kegiatan Rutin Polres Bima dan jajaran Selama Bulan Ramadhan.

Selain Kapolres juga Menghimbau kepada pengguna jalan yakni pengendara Sepeda Motor agar selalu memakai alat pelindung kepala atau Helm Berstandar SNI.

"Ini kami pihak kepolisian sedang membagikan takjil untuk berbuka puasa tapi apa bila berkendara harus memakai alat pelindung kepala atau Helm karena selain melanggar juga demi keselamatan kita sendiri ujar Kapolres kepada salah satu pengendara SPM"

Usai itu Kapolres Bersama para PJU dan Personil Polres Bima kembali untuk berbuka bersama di Mapolres Bima tutup Adib. (MDG 002).
Load disqus comments

0 komentar