Danramil 1608/01 Rasana'e Gelar Vaksinasi Meski Saat Bulan Puasa

Dalam rangka pembatasan penyebaran Covid 19, dan pencapaian target, jajaran Kodim 1608/Bima melaksanakan serbuan Vaksinasi untuk memenuhi target pencapaian Vaksin terhadap masyarakat pada Bulan Ramadhan ini. (Jumat 15/04/22)

Hal ini terbukti dengan Serbuan Vaksin yang dilaksanakan di Koramil 1608-01/Rasanae tepatnya Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae dan dipimpin langsung oleh Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf Seninot.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Vaksinasi dilakukan setelah warga selesai melaksanakan Sholat Tarawih dan memberikan vaksin dosis pertama, Kedua dan ketiga atau Booster serta Astrazeneca.

Urai Danramil di gerai Klinik Kodim. Koramil 1608-01/Rasanae Di Vaksin : 33 orang dengan dosis V1 : 3 orang, V2 : 3 

Danramil Rasanae Kapten Inf Seninot menjelaskan bahwa kegiatan Serbuan Vaksinasi dalam bulan Ramadhan ini tetap dilaksanakan dan waktu pelaksanaannya diambil pada saat setelah selesai masyarakat binaannya selesai melaksanakan Sholat Tarawih.

“Dalam Bulan Ramadhan ini, waktu yang kita ambil dalam memberikan vaksin yaitu setelah selesai melaksanakan Sholat Tarawih,"  pungkas Danramil.

Di Lokasi lain, Dandim 1608/Bima Letkol Inf M.Zia Ulhaq, S.Sos menyampaikan kegiatan Serbuan Vaksinasi dalam bulan Ramadhan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Vaksin untuk masyarakat guna mencapai target yang diharapkan.

Kami menghimbau kepada masyarakat Bima agar yang belum Vaksin baik itu Vaksin pertama, Kedua dan Ketiga agar melaksanakan Vaksin sesuai tempat pelayanan yang kami buka sesuai wilayah binaan jajaran kami," tambah Dandim Via Phone. (MDG 002).




Load disqus comments

0 komentar