BHABINKAMTIBMAS SIMPASAI LAMBU BERHASIL MENANGKAP 6 ORANG PELAKU PANAH TADI MALAM.


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Minggu.17 April 2022 Enam orang Pelaku yang diduga melakukan Panah terhadap korban atas nama Fadlin, umur 20 tahun alamat Dusun Mangge Dalam Desa Hidirasa Kecamatan Lambu yang bertempat di Pertigaan PKM Lambu Kabupaten Bima berhasil di Ringkus Oleh Anggota Polsek Lambu.

Kerjas Keras Bhabinkamtibmas Desa Simpasai Kecamatan Lambu sejak tadi malam hingga pagi ini sampai Belum Sempat melakukan makan Sahur Alhamdulillah akhirnya membuahkan hasil dengan berhasil menangkap pelaku Pemanah Yang meresahkan warga kecamatan Lambu ini di sekitar area persawahan Wilayah Desa Simpasai.


Awak Media sempat melakukan Konfirmasi langsung dengan Bhabinkamtibmas Desa Simpasai Kecamatan Lambu (Aipda Irwan) yang merupakan Bhabinkamtibmas Terbaik yang pernah mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bima Kota ini, ia menjelaskan bahwa pagi ini sekitar pukul 06:20 Wita tanpa melakukan perlawanan dari Para Pelaku  berhasil menangkap ke 6 orang pelaku tersebut di tempat persembunyian wilayah Persawahan Desa Simpasai,dan semua Pelaku Merupakan warga Temba Desa Mangge Kecamatan Lambu.

Enam Orang Pelaku yang diamankan tersebut adalah:

1.Hambali

2. Adi Saputra

3. Supardi

4. Amiruddin

5. Haerul

6. Ruslin


Saat ini 6 orang pelaku telah di amankan oleh Anggota Polsek Lambu yang kemudian langsung digelandang di Polres Bima Kota untuk dilakukan proses lebih lanjut sesuai dengan Hukum yang berlaku.

Masyarakat dan Keluarga Korban merasa senang yang akhirnya Pagi ini 6 orang Pelaku Pemanah tersebut berhasil diringkus oleh Anggota Polsek Lambu lebih khusus kami sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Bhabinkamtibmas Desa Simpasai (Aipda Irawan). Kerja Keras yang sangat luar biasa.

(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments