Bang Rafi Blusukan, Jalan Wisata Laut Nggeri Segera diperbaiki,Ini Harapan Warganya


Kananta. Media Dinamika Global. Id. -Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bima dari Partai PAN kembali melakukan Blusukan,kali ini bersama Pimpro yang melakukan Pengecekan Lokasi yang akan segera dilakukan Perbaikan. Peningkatan Jalan Wisata Dusun Nggeri dan Talut yang Volumenya 170 Meter menuju laut Nggeri tepatnya di sebelah Timur Pemukiman Warga. Pengecekan itu disaksikan oleh Warga Dusun Nggeri dan Pimro yang akan melakukan Pekerjaan itu.

Sebanyak 170 Meter yang dimulai dari Ujung Jalan hingga Laut dan disertai dengan Talut itu, rencananya akan dikerjakan dalam waktu dekat. Seperti nampaknya warga juga sangat senang dengan adanya perbaikan peningkatan Jalan Wisata ini. Selain senang Masyarakat juga sangat terbantu dengan akses jalan yang segera di perbaiki.

Bang Rafi sapaan akrapnya pada Media ini mengatakan bahwa Proyek ini sudah lama ingin dikerjakan,hanya saja waktu yang kurang efektif sehingga pada hari ini kami bertekad untuk menghadirkan langsung pemilik CV atau Pimpro yang akan mengerjakannya.

Saya sudah mengusulkan sejak setahun yang lau,baru kali ini ada waktu untuk dikerjakannya. Karenanya saya berharap agar kedepannya lebih fokus untuk menyelesaikan pekerjaan itu.

Ya insyaallah Tahun ini saya akan upayakan dengan mengerasan terlebih dahulu,dan kemudian akan di lakukan pengaspalan pada Tahun depan. Setelah kami melihat bahwa ukuran lebarnya cukup besar yaitu 4 Meter juga Panjangnya sekitar 170 Meter dan selanjutnya di Pinggir Pantai/Laut akan dibuatkan Talud guna menahan arus gelombang di sekitarnya. Pungkasnya

Sementara itu Warga Dusun Nggeri Desa Kananta Kec.Soromandi Yasan pada Media ini mengungkapkan bahwa sebagai warga tentunya kami mewakili Warga lainnya ucapkan terimakasih kepada Bapak Rafidin selaku Anggota DPRD Kabupaten Bima dari PAN ini. Apa yang beliau janjikan sudah terpenuhi dan tak lama lagi kami akan menikmati Akses Jalan itu.

Juga dapat kami sampaikan bahwa awalnya kami tidak percaya dengan adanya Akses Jalan tersebut,tetapi begitu beliau terpilih langsung mengatakan sekaligus membuka Akses Jalan Wisata menuju Laut dan membuat Talut. Ini sesuatu yang luar biasa bagi kami Warga Dusun Nggeri yang lebih banyak menggeluti di Bidang Perikanan ini.


Harapannya sebagai warga tentunya kami akan selalu meminta kepada Allah SWT agar Bapak Rafidin bisa tetap diberikan kesehatan,panjang umur untuk terus mengabdikan diri serta mendengarkan kebutuhan warga yang ada di Pelosok Desa. Harapnya.

Pantauan Media ini terlihat Beberapa Logistik,material berupa semen,Batu Bata dan Material lainnya pada hari ini sekitar pukul 11.45 Wita diantarkan langsung dengan Pimpronya juga dijemput langsung oleh penjaga Material. Menunjukkan dimulainya Pekerjaan itu. (Rijal MDG).
Load disqus comments

0 komentar