AHY Memberikan Kuliah Umum, di Kampus STIE Bima, Mahasiswa Senang dan Histeris.


Kota Bima-NTB. Media Dinamika Global.Id.-- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, sekitar pukul 11.15 Wita. Jumat, (15/4/22)

Disambut oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE Bupati Bima, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima H. Dahlan M. Noer, M. Pd, wakil Bupati Bima, dan ratusan masa pendukungnya. 

Usai dari Bandara SMS, AHY melaksanakan sholat jumat bersama di Masjid Terapung Kota Bima, dan dilanjutkan dengan mendatangi Kampus STIE Bima, guna mengisi kuliah umum dengan tema "Membangun SDM Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045.

Dalam kuliah umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Kampus STIE Bima, merasa senang karena disambut oleh Ketua STIE dan Civitas Akademika, bahkan sorakan bergemuruh Mahasiswa dan Mahasiswi menyambut kedatangan AHY.

Sebelum AHY memberikan kuliah umum, sambutan dari Ketua Kampus STIE Bima, Firdaus, ST.MM, terkait kedatangan AHY merupakan sebuah kebanggaan dan sangat memotivasi para Dosen maupun para Mahasiswa, dalam menyongsong Indonesia kedepan.

Firdaus mengucapkan rasa syukur dan bangga serta bahagia, dimana pada hari ini kampus biru telah kedatangan tokoh Nasional yang memiliki visi yang luar biasa.

Sejak lama saya memimpikan ini, bagaimana bisa mendatangkan Pemuda Visioner, seperti Pak AHY di kampus biru," pungkasnya.

Bak gayung bersambut, kunjungan safari Ramadhan kali ini saya di hubungi oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB, H.M, Qurais Abidin (HMQ), dan beliau menyampaikan seandainya AHY ke Kampus tolong di sambut dengan baik.

Firdaus mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada AHY, dan berharap semoga Yudoyono Institut, yang di pimpin oleh AHY dapat berkembang dengan baik, dan bisa memberikan harapan khusunya kepada para Mahasiswa untuk dapat menggapai cita-citanya," pungkas Firdaus.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebelum memberikan materi kuliah umum di Kampus STIE Bima ia berterima kasih karena telah di undang untuk melakukan kukuliah singkat.

"AHY, Saya sebenarnya sudah lama berniat untuk melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Kota Bima, tapi saat itu kami ada kegiatan di Kota Matraman, tapi saya sudah janji, dan kalau sudah janji harus di penuhi, maka tahun ini saya kembali mendatangi Kota Bima Alhamdulillah, Pungkasnya.


Disini saya ya merasakan Sambutan yang meriah dan luar bisa, semangat anak muda seperti ini yang di harapkan oleh Indonesia, kalau Indonesia mau maju, kalau Indonesia ingin mencapai kejayaan di tahun 2045, maka generasi mudanya harus memiliki energi positif dan semangat seperti ini.

Setelah menyapa seluruh tamu undangan yang sempat hadir bersamanya, AHY melanjutkan dengan pemberian Kuliah umum dengan tema yang menurutnya besar dan perlu di diskusikan bersama, yaitu " Bagaimana Membangun Sumber Daya Manusia Bangsa Menuju Indonesia Emas Tahun 2045". (MDG 002).
Load disqus comments

0 komentar