Walikota Bima Targetkan Sukses Capai Angka Tertinggi Vaksinasi COVID-19


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Berkat Perjuangan dan kerja keras melalui sinergitas kebersamaan yang tinggi, akhirnya Pemerintah Kota Bima menggapai harapan dalam mewujudkan target Vaksinasi Covid-19 hingga mendapat anggka tertinggi di Propinsi NTB ini.

Capaian Vaksinasi melampaui target diatas 80% menjadikan Kota Bima meraih angkat tertinggi capaianya dibanding daerah lain di propinsi NTB. Sungguh luar biasa perjuangan dan kebersamaan Semua pihak didukung partisipasi rakyat melaksanakan program vaksinasi diseluruh Kelurahan daerah ini.

Atas kesuksesan ini, pemerintah Kota Bima apresiasi langkah dan strategi penanganan, pencegahan Covid-19 melalui program vaksinasi oleh Pemerintah pusat ditindaklanjut Tim Gugus Tugas Covid-19 yang ada di daerah ini.

Pelibatan TNI, Polri dan berbagai pihak terutama para Lurah dan Camat yang sinergi dengan TNI, Polri, Tenaga Kesehatan, hingga Rt dan RW memberi gambaran bahwa seluruh komponen dan elemen yang ada gigih dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kota Bima.

Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi,SE atas nama Pemerintah Kota Bima dan masyarakat, berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan program Pemerintah Pusat vaksinasi covid-19 hingga Kota Bima meraih anggka tertinggi  vaksin covid didaerah di NTB.

Pada acara Silaturrahmi dengan Warga kelurahan Pane 17 Maret 2022 Kamis kemarin, secara khusus Wali Kota Bima menyampaikan apresiasi yang tinggi  kepada Kapolres Bima Kota dan jajaranya, Dandim 1608 Bima dan jajaranya, atas kerja kerasnya bersinergi dengan Pemkot Bima dalam meraih Sukses Vaksinasi Covid-19 di daerah ini. Strategi yang mumpuni dari Jajaran TNI - POLRI hingga warga sadar dan antosias melaksanakan Vaksinasi. Papar Wali Kota.

" Kepada seluruh Lurah dan Camat, akan mendapatkan penghargaan. Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi pemkot Bima kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mensukseskan Vaksinasi Covid-19 diwilayah masing-masing sehingga Kota Bima meraih angka tertinggi pelaksanaan vaksin covid-19 di daerah ini. Ungkap Wali Kota HML.(MDG 01).

Load disqus comments

0 komentar