Wali Kota Bima Hadiri Kegiatan Gerak Jalan Indah Se-Kelurahan Rontu Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global.id. Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Bima meninjau kegiatan gerak jalan indah yang dilaksanakan bersama warga Kelurahan Rontu, tepatnya disepanjang tepi sungai Rontu. (Jum'at, 11/03/22)

Lomba gerak jalan indah yang diikuti oleh ibu-ibu se-kelurahan Rontu Kota Bima, memperebutkan piala bergilir Wakil Ketua DPR Kota Bima Syamsurih SH,, ini merupakan kegiatan yang ketiga kali setelah dilakukan dari tahun sebelumnya. 

Selain Wakil Ketua DPRD hadir juga mendampingi Wali Kota, Anggota DPR RI H. Muhammad Syafruddin, ST. MM, Koramil 1608-01/ Rasanae Barat, Anggota Perwakilan Polres Kota, Lurah Rontu dan seluruh Ketua RT Se-kelurahan Rontu.

Dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI H. Muhammad Syafruddin, ST. MM, bersama Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE melepas kontingen gerak jalan indah yang berlangsung di sekitar kelurahan Rontu Kota Bima, pada pukul 14.30. WITA.

Masyarakat Rontu begitu antusias mengikuti lomba gerak jalan indah yang disponsori oleh Wakil Ketua DPR Kota Bima, para ibu-ibu sudah melakukan latihan persiapan selama hampir satu bulan demi keinginan mereka menunjukkan penampilan terbaiknya didepan Wali Kota dan Wakil Ketua DPR yang mereka banggakan.

Yel-yel ratusan pemuda dan pemudi serta kaum ibu-ibu pun bersahutan atas kehadiran Wali Kota Bima, yang meneriakkan simbol dukungan mereka terhadap kelanjutan jabatan Wali Kota dan Wakil Ketua DPR Kota Bima ke Periode selanjutnya, beliau juga melakukan foto bersama dengan warga masyarakat yang hadir memeriahkan acara tersebut.

Beliau juga menyempatkan diri meninjau hasil kegiatan Vaksinasi Covid-19 di lokasi lokasi kegiatan, salah seorang petugas Vaksinasi menjelaskan jumlah warga yang melakukan Vaksin sebanyak 11 orang diantaranya, Vaksin tahap satu 2 orang, tahap dua 8 orang dan Tahap tiga 1 orang. (MDG 002.)

Load disqus comments

0 komentar